Brilio.net - Belakangan, nama presenter sekaligus penyanyi Vicky Prasetyo ramai jadi perbincangan publik. Ya, hal tersebut lantaran kisah asmaranya dengan Anggia Chan tengah jadi sorotan. Seperti diketahui sejak beberapa waktu terakhir, Vicky dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Anggia.

Namun baru-baru ini, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah pesan yang dikirimkan Vicky melalui Instagram kepada seorang wanita bernama Andi Vieranni. Direct Message (DM) ini kemudian menjadi heboh usai Andi mengunggah pesan yang diberikan pria 34 tahun itu dalam Instagram Storiesnya.

Dalam pesannya, mantan suami Angel Lelga itu tak sungkan memuji Andi Vieranni dengan menyebut Andi sosok yang manis. Sayangnya, tak membutuhkan waktu lama pesan Vicky sampai di telinga sang kekasih, Anggia. Lewat Instagram Storiesnya, Anggia meminta penjelasan mengenai pesan yang dikirimkannya kepada wanita lain.

caption anggi vicky  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggia_chan

Terlepas dari permasalahannya Andi, sebelumnya Vicky dikenal sebagai sosok yang puitis terhadap pujaan hatinya. Tak bisa dipungkiri, baik Anggia maupun Vicky memang cukup sering mengunggah momen kemesraan di akun media sosial. Meski usia hubungan masih seumur jagung, pemilik nama asli Hendrianto Bin Hermanto tersebut kerap mengungkapkan kalimat-kalimat manis untuk Anggia.

Khas dengan karakter Vicky, setiap caption yang diberikannya selalu puitis. Tak lupa Vicky memilih diksi atau bahasa-bahasa unik. Kira-kira seperti apa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari akun @vickyprasetyo777, caption romantis Vicky untuk Anggia, Kamis (20/3).

1. Usai hebohnya DM yang dikirimnya untuk Andi, tak berselang lama Vicky mengunggah foto Anggia dengan menuliskan pujian hingga sanjungan manis.

caption anggi vicky  © 2019 brilio.net

2. Menariknya, selama ini Vicky mempunyai panggilan sayang untuk Anggia, yaitu 'my sailormoon'.

caption anggi vicky  © 2019 brilio.net

3. 'Semoga gigitan avanger akan menjadi saksi untuk kesetiaan yang hakiki sehingga melahiran transfusi rasa kangen,' jelas mantan suami Angel Lelga ini.

caption anggi vicky  © 2019 brilio.net

4. Kompakan pakai baju merah nih. 'Gladiator never die,'.

caption anggi vicky  © 2019 brilio.net

5. Jarak nyatanya tak menjadi halangan hubungan sejoli ini. Terbukti dengan perasaan vulkanisir yang selalu tertanam di irigasi hati.

caption anggi vicky  © 2019 brilio.net