Brilio.net - Belakangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan, lantaran tersebarnya isi obrolan yang membicarakan pasangan tersebut. Awalnya, Theresa Wienathan, yang merupakan asisten Nia Ramadhani, tak sengaja mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan salah satu teman yang membahas kemesraan Raffi-Nagita.

Meskipun wanita yang akrab disapa Tere ini sudah menyensor nama dalam obrolan tersebut, warganet tetap menduga dirinya tengah membicarakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Isi obrolan tersebut sedang membicarakan pasangan yang sedang melakukan rekaman video di sebuah mal. Selesai merekam, keduanya malah saling berjauhan, padahal ketika kamera menyala, mereka tampil begitu mesra.

Unggahan tersebut pun sontak membuat nama Theresa Wienathan jadi perbincangan. Banyak warganet yang meninggalkan komentar bernada hujatan bagi perempuan yang juga dikenal sebagai sosialita ini. Sadar dirinya menuai sorotan publik, Tere pun sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Meskipun begitu, gosip yang tersebar inipun akhirnya sampai ke telinga Raffi dan Nagita. Raffi pun awalnya mengaku tak ingin menanggapi rumor tersebut. Namun demikian, karena banyaknya pertanyaan mengenai rumah tangganya dengan Nagita, keduanya pun memberikan klarifikasi.

Loading...

raffi nagita beri klarifikasi © 2019 instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Melalui kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya buka-bukaan soal rumah tangga yang dirumorkan tak harmonis. Dilansir brilio.net, Sabtu (5/10), Raffi menjelaskan hubungannya dengan Nagita dalam rumah tangga.

"Sebenarnya aku sama dia (Nagita), udah kayak keluarga, adik-kakak, suami-istri, sahabat, kekasih hati," tutur Raffi.

Nagita Slavina juga menambahkan, dirinya dan Raffi Ahmad memang bukan pasangan yang romantis. Pernyataan Nagita ini juga dibenarkan oleh Raffi Ahmad.

"Kita mah kalau pengen romantis ya romantis, kalau pengen manja-manjaan ya kita manja-manjaan, kalau lagi pengen sayang-sayang juga bisa, kalau lagi pengen 'hei bro!' gitu juga bisa," tambah Raffi.

Kendati demikian, Nagita menegaskan bukan berarti setiap adegan romantis yang mereka tunjukkan di kamera itu palsu. Menurutnya, setiap syuting memang ada cerita yang harus dibangun. Nagita juga memastikan bahwa rumah tangganya dan Raffi dalam keadaan baik-baik saja.

raffi nagita beri klarifikasi © 2019 instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dalam videonya, Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa Nia Ramadhani sempat menghubunginya terkait rumor tak sedap ini. Namun demikian, Raffi dan Nagita justru menanggapi santai terkait gosip rumah tangga mereka yang tak harmonis.

"Kita mah biasa aja, dan nggak ambil pusing. Mau ditanyain sama sejuta orang juga nggak bakal dijawab. Buat aku pribadi, yang tahu kita ya cuma kita doang. Jadi nggak perlu pembuktian buat siapa-siapa dan nggak perlu penjelasan buat siapa-siapa," ungkap Nagita.

Di akhir videonya, Raffi dan Nagita juga memberikan pesan kepada netizen dan para penggemarnya yang sudah mendoakan dan terus mendukung mereka berdua.

"Pesan buat netizen, thank you buat semua yang sudah mendukung kita, udah doain kita dan juga buat yang negatif thinking, jangan negatif thinking, kita mah nggak ada apa-apa," kata Raffi.

"Apa yang kita lakuin ya begini adanya aja guys. Gue dengan segala kelebihan dan kekurangan, Nagita juga begitu. Kita mah asyik-asyik aja, thank you," pungkas Raffi.