Brilio.net - Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan baru-baru ini menjadi perbincangan pengguna media sosial. Perempuan yang juga dikenal sebagai sosialita ini jadi perbincangan setelah mengunggah sebuah tangkapan layar berisi percakapannya dengan seorang teman. Dalam unggahan tersebut, Theresa dan temannya tampak membicarakan salah satu pasangan selebriti.

Dalam percakapan tersebut, Theresa mendapat pesan dari seorang temannya yang mempertanyakan tentang kondisi rumah tangga salah satu pasangan selebriti. Meskipun sudah menutupi nama pasangan yang sedang diperbincangkan, namun warganet menduga jika yang dimaksud dalam percakapan tersebut adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Theresia beri klarifikasi  Instagram

foto: Instagram/@pecintaraffinagita3

"Sabtu lalu g ktmu *****,

Loading...

Lg vlogging sambil gandengan

Bgtu camera nya d mtiin mrka lgsg jalannya pisah

***** Dpan ****** d blkg

Knpa sh ter?," tanya sang teman kepada Theresa seperti dikutip brilio.net, Kamis (3/10).

Mendapat pertanyaan tersebut, perempuan yang akrab disapa There ini kemudian memberi jawaban bahwa ia tidak tahu sama sekali. Sang teman kemudian meminta There untuk mencari tahu lebih lanjut, namun There menolak permintaan sang teman dengan menyebutkan bahwa itu bukan hal penting.

There kemudian mengunggah tangkapan layar percakapan tersebut melalui Instagram Story-nya. Sontak unggahan There tersebut menjadi perhatian warganet yang membuatnya menerima banyak komentar bernada hujatan. Meskipun sudah dihapus, namun unggahan tersebut kini tersebar di berbagai akun gosip dan media sosial.

"sosialita kaya iya tpi so sorry so uneducated n no manner. zero," ungkap akun @pidzyy.

"Ghibahnya kudu banget di Up ya disosmed --__-- mana tulisan nagitanya keliatan bgt lagi ?? jahat ih," tulis akun @bebecolection.

"Kurang-kurangin ngurusin hidup orang," kata akun @bebecolection.

Ramai menjadi perbicangan, Theresia akhirnya memberikan tanggapan. Melalui Instagram Storiesnya, There menuliskan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada pihak yang merasa terganggu. Dalam klarifikasinya tersebut, There menyebut tak maksud untuk membicarakan urusan orang.

Theresia beri klarifikasi  Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

"Boleh di cerna jg baik2 kl sy sm skali tdk ada maksud julid ato ngomong2in urusan org, wong sy jg cm remahan krupuk biasa n pny urusan idup sndri2. Mo'on maap ya teman2 sklian," tulis There.

Pada unggahan selanjutnya, Theresa menuliskan jika tadinya ia berniat mengunggah postingan tersebut untuk konsumsi orang-orang terdekatnya. Namun karena ketidaksengajaan, unggahan tersebut pun tersebar untuk publik.

Theresia beri klarifikasi  Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

 

"Dan... Untuk namanya itu udh sy coret2 sedemikian rupa agar tdk terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saja, namunnn POSTan nya KEGESER Guys, jd alhasil ke post nya seperti itu. Hiks," pungkas Theresia.