×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesan menohok asisten Raffi Ahmad untuk Theresa Winathan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pesan menohok asisten Raffi Ahmad untuk Theresa Winathan

Giliran asisten Raffi Ahmad yang menulis pesan menohok untuk asisten Nia Ramadhani.

04 / 10 / 2019 15:07

Brilio.net - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Winathan mendadak menjadi sorotan. Wanita yang akrab disapa Tere tersebut tak sengaja menyebarkan percakapan dengan temannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun terlihat menyensor nama dalam obrolan tersebut, masih terlihat inisial dari orang yang sedang mereka bicarakan.

Isi obrolan tersebut sedang membicarakan pasangan yang sedang melakukan rekaman video di sebuah mal. Selesai merekam, keduanya malah saling berjauhan, padahal ketika kamera menyala, mereka tampil begitu mesra. Teman Theresa pun penasaran tentang kehidupan pasangan selebriti dan memintanya untuk mencari tahu.

Namun Theresa menolak karena merasa itu tak penting buatnya. Tak sedikit dari warganet yang menyebut kalau orang yang sedang dibicarakan Theresa dan temannya itu adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rupanya, isi chat tersebut bocor ke publik karena ketidaksengajaan Theresa.

Ini pesan menohok asisten Raffi Ahmad Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

Loading...

"Temen netijen sekalian..

mo'on maap yaa kl ada yg merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan sy sebelumnya..

boleh dicerna jg baik2 kl sy sm skali tdk ada maksud julid ato ngomong2in urusan org, wong saya jg cm remahan krupuk biasa n pny urusan idup sndri2 (emoji). Mo'on maap yah teman2 sekalian (Emoji)," tutup Theresa.

Awalnya ia hanya ingin mengunggah di Instagram untuk orang yang dekat dengannya saja, namun ternyata ia tak sengaja membuatnya terpublikasi secara umum.

"Dan...

Untuk namanya itu sudah saya coret2 sedemikian rupa agar tdk terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saja, namun post-an KE GESER guys jadi alhasil begitu deyh. (emoji) hiksss..," tulis Theresa Wienathan.

Tak lama setelah beredar foto-foto obrolan Theresa, asisten Raffi dan Nagita turut buka suara. Dia menyampaikan pesan menohok kepada Tere. Sesen yang mengetahui hal tersebut mengungkapkan kegeramannya. Dia pun menyinggung Tere dalam unggahan Instagram Story-nya.

"Buat mba yg cantik jelita, yg sosialita dan gibah @theresawienathan. Mba cantikk lo, tapi sayang hatinya tidak secantik muka mba. Bisa2nya ngomongin orang. Smpe segitunyaa. Knpa mba iri atau apa yaa. Kasian mba2 urus aja hidup mba ya. Jangan gibahin orang mba," tulis Sesen.

Tak sampai di situ, Sesen menyebut jika Tere hanya ingin numpang terkenal. Dia pun menuliskan kalimat menohok untuk Tere.

Ini pesan menohok asisten Raffi Ahmad Instagram

foto: Instagram/@sesen_rn

"Kasian yaa lo pengen terkenal tapi dengan cara lo yg nora. Mau numpang tenar lo ya. Urus aja hidup lo ga usah ngurus kehidupan orang," katanya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more