Brilio.net - Raffi Ahmad tentulah bukan sosok yang asing lagi di dunia hiburan. Sudah belasan tahun lamanya, wajahnya memang kerap menghiasi pertelevisian Tanah Air. Mulai dari bermain film, sinetron, dan presenter.

Selain sebagai artis, Raffi pun juga memiliki segudang bisnis. Tak heran jeri payahnya tersebut telah dinikmatinya saat ini. Mempunyai rumah mewah, hingga koleksi mobil-mobil mahal.

Minat Raffi dalam berbisnis rupanya bukan hanya sebatas kuliner maupun fashion aja, belakangan ia juga menggeluti bisnis properti. Dilansir dari YouTube Rans Entertainment, baru-baru ayah satu anak itu berencana membeli tanah seluas 2,5 hektar.

Dia menangkap peluang bisnis beberapa tahun ke depan untuk menjadi pelaku usaha di bidang properti. Dia menangkap peluang bisnis beberapa tahun ke depan untuk menjadi pelaku usaha di bidang properti.

raffi © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Kita ngeliat opportunity aja kita ngeliat tanah-tanah. Ini luasnya kira-kira 2,5 hektar. Kita jadikan apa? Rahasia," kata Raffi seperti dikutip dari YouTubenya, Selasa (1/10).

Raffi pun mengaku terpikir untuk berbisnis di bidang properti seperti membangun perumahan ataupun apartemen.

"Jadi guys kita tuh pengen belajar. Sekarang dunia digital berkembang, dunia digital Rans udah ada. Nanti tahun depan insyallah ada beberapa event dari Rans. Pengen belajar kalau tanah kosong kira-kira bisa kita sulap jadi sesuatu yang bermanfaat. Jadi apa hayo bisa jadi rumah, apartemen," katanya.

Setelah melihat-lihat tanah tersebut, Raffi pun pamit kepada sahabat-sahabatnya dan pulang ke rumah. Pria 32 tahun itu meminta pendapat sang istri tentang rencananya yang akan merambah bisnis properti.

"Sayang menurut kamu kalau aku buat properti gimana sayang? Ini mah cita cita aku aja bikin rumah Rans House misalnya tipe rumah Raffi, Rafathar bakalan keren ga?" tanya Raffi kepada Nagita.

"Pokoknya keren lah, tapi harganya terjangkau. Aku iseng-iseng aja, jadi kepikiran bikin properti kayak apartemen, town house mau mall," sambungnya.

raffi © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Mendengar hal tersebut, Nagita langsung tersenyum. Menurut Raffi, istrinya tersebut diketahui ingin memiliki sebuah mall.

"Kamu pengen punya mall kan?" tanya Raffi kepada Nagita.

"Iya, tapi mallnya yang kita belanja semuanya," jawab Nagita.

Menurut Raffi, dibutuhkan kemauan dan kerja keras untuk mulai menggeluti bisnis ini. Dia mengaku banyak belajar dari sahabat-sahabatnya yang ahli di bidang properti.

"Modal uang tuh penting, tapi ada yang lebih penting dari modal uang yakni kemauan dan kerja keras," kata Raffi.

"Lo bayangin aja guys, dari tanah yang banyak tanaman liar gini bisa jadi rumah yang pas untuk masa depan, bisa jadi gedung pencakar langit. Gimana membangun cita-cita butuh waktu kesabaran dan ketekunan dari tanah gini menjadi satu impian rumah dan kompleks yang bagus," sambung dia.