Brilio.net - Artis cantik Sandra Dewi melahirkan putra keduanya yang diberi nama Mikhael Moeis pada 2 September 2019 lalu. Kabar kelahiran putranya inipun disampaikan oleh Sandra Dewi seminggu kemudian melalui akun Instagramnya. Melalui unggahan di media sosial tersebut, Sandra Dewi menceritakan perjuangannya melahirkan Mikhael Moeis.

Selama hamil anak keduanya, banyak warganet yang menyoroti penampilan istri Harvey Moeis ini. Pasalnya, dalam setiap foto yang diunggahnya selama mengandung, seleb cantik ini tak memperlihatkan baby bump-nya. Tak hanya itu, penampilannya pasca melahirkan pun mencuri perhatian publik.

Baru satu bulan usai melahirkan anak keduanya, penampilan Sandra Dewi sudah kembali langsing. Saking langsingnya, tak sedikit warganet bahkan teman artis yang heran dibuatnya. Meskipun begitu, ibu dua anak ini ngaku masih kelebihan berat badan sebesar 10 kg lho.

Dalam salah satu postingannya di Instagram, Sandra Dewi memperlihatkan penampilannya tiga minggu usai melahirkan. Ia tampak mengenakan kaus putih dan hotpants hitam. Foto tersebut tak ayal bikin warganet bertanya-tanya soal penampilannya yang langsung langsing usai melahirkan.

"3 weeks post partum," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya.

Loading...

Sandra Dewi usai melahirkan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sandradewi88

Pertanyaanpun datang dari selebriti Ersa Mayori, melalui kolom komentar. Ersa mengungkapkan kekagumannya pada penampilan Sandra Dewi yang tetap langsing.

"jujur, ini kemaren beneran lahiran ngga sih? kenapa langsing tak berbekas gini. ngga adil. haha! congratulation yaaa @sandradewi88 semakin lengkap bahagianyaaa," komentar Ersa Mayori.

Sandra Dewi pun menganggapi komentar Ersa dan menjelaskan bahwa dirinya masih kelebihan berat badan sebesar 10 kg. Menurutnya, penampilannya yang terlihat langsing hanya karena angle foto semata.

"@ersamayori aslinya si sisa 10kg pinter2 foto aja," ungkap Sandra Dewi.

Sandra Dewi usai melahirkan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sandradewi88

Tak hanya Ersa Mayori, beberapa seleb lain juga mengungkapkan kekagumannya pada penampilan artis cantik yang satu ini.

"Kakak badannyaa kayak gak habis lahiraaann," tulis akun @steviagnecya.

"Habis lahiran begini yg katanya naik 20kgkaga ada yg percaya ci lah body nya begini ky belum punya anak malahan," ungkap akun @maryenkho_.

"gila 3 minggu setelah melahirkan langsung kyk abg, ini putri banget," kata akun @allartis.

"Bajunya gak pernah mubadzir nih orang abis lairan ttp aja segitu badannya," ujar akun @itsvie02.