Brilio.net - Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan lama, aktris sekaligus presenter cantik Sandra Dewi melahirkan anaknya yang keduanya, pada Senin (2/9) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Mikhael Moeis, atau yang lebih akrab disapa baby Mika. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Harvey Moeis itu menceritakan mengenai perjuangannya dalam kelahiran buah hatinya.

Sandra pun merasa bersyukur dari pertama kehamilan Mika, ia tidak mengalami muntah hingga eneg secara berlebihan. Mika kemudian lahir secara normal dengan berat badan 3,5 kg dan panjang 51 cm.

wajah baby mika © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Loading...

Sejak awal mengumumkan kelahiran baby Mika, Sandra memang tak langsung mengekspos wajah putranya kepada publik. Dalam unggahannya tersebut, wanita 36 tahun itu hanya menunjukkan separuh wajah Mika, yakni bibir yang kala itu tengah tersenyum.

Usai sempat membuat penasaran publik, berselang satu minggu setelah kelahiran, untuk pertama kalinya Sandra akhirnya memperlihatkan potret tampannya baby Mika. Dalam Instagram Storiesnya, baby Mika yang masih mengenakan kain bedong berwarna putih ini tampak sedang tertidur pulas.

wajah baby mika © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

"My Mika," tuturnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (11/9).

Rupanya paras putra kedua Sandra Dewi kemudian berhasil mencuri perhatian publik. Mulai dari rambutnya yang tebal, sampai hidungnya yang mancung sejak lahir. Banyak warganet yang memuji wajah baby Mika yang mirip Sandra. Kendati demikian, nggak sedikit pula lho yang menyebut mirip dengan ayahnya, Harvey.

"Mirip maminya banget ini baby mika," tulis @laurensialiviana682.

"Gantengnya.. mirip sma papinya," komen @shantydael95.

"Gantengnya dahi sama idungnya sukak..," sambung @ummia.wulan.

"mirip BANGET sama maminya,,, SEMOGA SEHAT selalu mika handsome boy," tutup @siiskakiranti.