Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Ersa Mayori. Pasalnya belum lama ini sang suami, Otto SatriA Jauhari mengalami insiden kecelakaan di suatu gedung parkiran kawasan Sudirman, pada Sabtu (7/9) malam.

Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Ersa memperlihatkan kondisi suaminya yang sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Ersa menceritakan malam itu suaminya sedang berada di lokasi parkiran bersama keponakannya yang masih kecil. Otto yang terjatuh tergelincir mengalami cidera hingga patah tulang kali.

"Hari Sabtu lalu keluarga kami mendapat musibah. Suami saya jatuh tergelincir hebat sampai cidera patah tulang kaki di sebuah gedung parkiran daerah Sudirman. Saat kejadian ia sedang berdua dengan ponakan dan kondisi gedung parkiran kosong karena sudah malam. Ngga kebayang gimana bingungnya ponakan saya yg berumur 15th harus menghadapi situasi tersebut sendirian," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (11/9).

suami ersa kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ersamayori

Beruntung, meski situasi sekitar waktu itu sepi, dan berupaya mesra bantuan ke sana kemari, ada sebuah 'keajaiban' terjadi. Kala itu seorang pria misterius menolong Otto dan membawa ayah dua anak itu ke rumah sakit.

"Setelah lari mencari bantuan, datang seorang pria menolong. Dengan sigap ia mengangkat suami saya ke mobilnya, lalu mengantar ke rumah sakit terdekat. Setelah ditangani pihak UGD, orang tersebut pergi," tambah Ersa.

Sayangnya setelah memberikan bantuan membawa Otto ke rumah sakit, pria misterius itu memutuskan pergi sebelum bertemu dengan Ersa. Meski belum sempat berjumpa, Ersa mengucapkan banyak terima kasih kepada siapapun pria yang telah membantu suaminya.

suami ersa kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ersamayori

"Saya yang datang tak lama kemudian tidak sempat bertemu dengan pria baik hati tersebut. Ingin sekali mengucapkan terima kasih secara langsung, tapi sayang ponakan saya tidak sempat menanyakan identitas atau nomer kontaknya.
.
Siapa tau membaca postingan ini, atas nama keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih untuk ketulusannya menyelamatkan suami saya sehingga bisa ditangani dengan cepat. Ngga tau gimana cara balas budinya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati anda," tuturnya.

Hingga kini, kondisi berangsur baik. Pada Minggu (8/9) silam, Otto harus menjalani operasi dan saat ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk pemulihan.

"Alhamdulillah hari Minggu lalu operasi berhasil dilakukan dan hari ini suami saya sudah diperbolehkan pulang untuk lanjut pemulihan di rumah. Mohon doanya yaaa agar lekas sehat seperti sedia kala," ungkap Ersa soal kondisi sang suami.