Brilio.net - Menjadi seorang publik figur tentu harus memiliki kemampuan yang lebih untuk bisa memberikan sesuatu yang baru kepada para penggemarnya. Seperti halnya dengan Lala Karmela. Lala yang terkenal sebagai penyanyi ini, kini mulai memasuki dunia akting.

Setelah sukses membintangi film 'Ngenes' garapan Ernest, rupanya ia ketagihan untuk mengasah kemampuannya dalam berakting di film keduanya yang berjudul 'Bukaan 8'.

Lala karmela © 2017 brilio.net

Saat ditanya perihal lebih memilih bermusim atau main film, cewek berusia 21 tahun ini mengaku masih konsisten untuk bermusik.

"Sering ditanya, masih bermusik atau nggak. Jawabannya ya kalau musik itu kaya rumah aku, di situ aku bisa berekspresi dengan diri aku," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Loading...

Adegan di film ini ternyata bikin Lala Karmela pusing tujuh keliling © 2017 brilio.net

Lala mengaku memiliki ketertarikan di dua bidang tersebut. Berakting katanya, membuat merasa memiliki tanggung jawab yang besar dan memiliki tim kerja yang juga besar.

Tidak hanya itu ia juga mengatakan keduanya memiliki pembelajaran dan pengalaman yang baru pula. "Tapi music is my home, akting is my adventure," pungkasnya.