Brilio.net - Pagelaran Anugerah Dangdut Indonesia menyisakan polemik. Insta story Via Vallen terkait kritiknya tentang prosedur pemilihan pemenang untuk beberapa kategori berbuntut panjang, hingga Via sempat berikan klarifikasi melalui postingan di akun Instagramnya.

Komentar warganet dengan akun @reyzacarlos untuk Via Vallen yang beberapa kali pernah menjadi makeup artist Ayu Ting Ting pun berujung somasi dari Via Vallen. Via merasa tidak terima dengan komentar @reyzacarlos yang menuduhnya sudah memiliki suami dan anak. Somasi tersebut dilayangkan Via dan pengacaranya pada 8 Desember 2017.

Diberi waktu 3 X 24 jam sebelum permasalahan tersebut dibawa ke ranah hukum, akhirnya pemilik akun @reyzacarlos meminta maaf. Lewat akun Instagramnya, mengunggah pernyataan tersebut.

"Saya klarifikasi bahwa Via Vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak hasil dari ambil laki orang," tulis akun @reyzacarlos, seperti dikutip brilio.net, Senin (11/23).

permintaan maaf MUA Ayu  © 2017 instagram

Loading...

foto: Instagram/@reyzacarlos

Selain mengunggah permintaan maafnya, akun @reyzacarlos membuat Insta Story. Diduga, Insta Story itu masih berhubungan dengan somasi yang ditujukan untuknya.

insta story MUA Ayu  © 2017 instagram

foto: Instagram/@reyzacarlos

Permintaan maaf @reyzacarlos ini menuai banyak respons warganet. Ada yang mengapresiasi ada pula yang tetap melontarkan sindiran pedas.

"Semangat ka @reyzacarlos kita smua selalu mengsuport kaka," komentar akun @fbbyharun_.

"Yuhuu semangat kak. Mengalah bukan berarti kalah, intinya dia haus ucapan," komentar akun @inezrachmania.

"Terus maksud snapgram lo apa cong?" komentar akun @sarahtriany.

"Hayohhh ngaku juga, makanya jaga mulutnya mas, jangan asal jeplak, takut ye," komentar akun @eliyanovalinda.

"Minta maafnya ga ikhlas abis itu bikin story, lama-lama akan kebongkar, hidih laki kok mulutnya begitu," komentar akun @dian.ayoe90.