Brilio.net - Dunia musik dangdut Tanah Air sedang hangat membahas dua penyanyi cantik, Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Keduanya kembali menjadi buah bibir, lantaran unggahan pelantun tembang Sayang di Instagram itu dianggap menyindir kemenangan Ayu Ting Ting di Anugerah Dangdut Indonesia pada Kamis (7/12) lalu. Kedua pedangdut ini memang kerap dibanding-bandingkan oleh warganet.

Via Vallen dinilai terlalu nyinyir dan tak legowo dengan kemenangan Ayu Ting Ting pada kategori lagu populer dan penyanyi dangdut populer yang didasarkan pada polling SMS. Kasus tersebut pun telah menyebar luas di berbagai kalangan, hingga terdengar ke telinga pedangdut senior, Inul Daratista.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (8/12), istri dari Adam Suseno ini mengunggah postingan berisi caption panjang dan foto bertuliskan 'Popularitas, Keberuntungan, Moment/waktu, Rezeki' yang dibubuhi tanda hati di setiap katanya.

 inul sindir? © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Loading...

"Jika waktumu sdh sampai disini,siapapun tak akan bisa menggesernya walaupun dgn kebencian sekuat tenaga berusaha menghadangnya.

Dan ketika masa itu lewat,meskipun kau bertahan berjuang sekuat tenaga tak kan bisa pula kau membuatnya ttp jd milikmu??

Tugasmu hanya MENJAGA agar ketika semua berakhir,kau tak akan menderita karenanya??

Yg perlu kau ingat adalah semua itu hanya titipan,tak perlu hrs jd STAR SYNDROME yg berlebihan krn ketika engkau terlepas drnya pasti akan terlalu sakit, jd anggap kado termahal yg TUHAN BERI itu sebuah mimpi yg akan berakhir.

Popularitas bukan sj jd artis tapi smua pekerjaan apapun yg sdh mencapai titik tertinggi itu adalah popularitas namanya??

Jgn pernah merasa memilikinya selamanya,krn masih byk yg antri dibelakangmu utk digilir mendapatkannya??

Ojo sombong ojo dumeh

Ojo kalap ojo congkak

Iku nggarai cepet ilang popularitasmu????

Iki critoku sore ketika lelah melanda??," tulis Inul pada unggahannya, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (9/12).

Inul menekankan bahwa tak perlu harus mengalami 'star syndrome' untuk mengejar popularitas, kalau pada akhirnya malah menjadi sosok yang sombong.

Banyak warganet menilai unggahan pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini menyindir Via Vallen. Namun demikian, Inul Daratista mencoba menjelaskan lewat balasan komentar dari warganet yang menanyakan ditujukan kepada siapa postingan tersebut.

Inul Daratista pun membalasnya dengan santai. "tidak ada, lagi mood aja ini habis cek sound."

 inul sindir? © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

Unggahan Inul ini pun menjadi perbincangan warganet. Beberapa dari mereka setuju tentang pemikiran Inul itu.

"Sebentar nya dalam Dunia musik itu kalah menang udah biasa , tp yg kalah harus Nya bs legowo menerima nya , klo saja si via ga nyinyir mungkin fans ayu akan diem . Idola siapapun klo di sakiti pasti marah," ungkap akun @amylee067.

"Star sindrom tuk artis lama.bisa ja lu say.klw artis lama egk perlu lg say dia malah perlu menjaganya aja say.seperti inul menjaga agar tetap eksis didunia dangdut.artis lama tdk lg mengalami star sindrom say.mrk udh egk terkejut lg," kata akun @ningsihretnomulya.

Meski banyak yang menganggap postingan Inul ditujukan pada Via Vallen, di sisi lain ada pula yang menganggap postingan tersebut ditujukan bagi dua pedangdut yang sedang jadi sorotan.

"Byk yg gagal paham dgn captionnya inul.star sindrom biasa ditujukan pd artis yg baru ja terkenal.jd jgn dirinya merasa hebat sombong.krn msh byk muncul lg artis2 baru setiap saat.klw sdh rezeki egkkan ketuker.tetaplah humble agar jgn cepat hilang popularitas yg diraih.," kata akun @ningsihretnomulya.