Brilio.net - Pedangdut muda yang sedang naik daun Via Vallen, pada Rabu (6/12) mencuri perhatian warganet lewat sebuah video yang dipostingnya. Pasalnya penyanyi dangdut berusia 26 tahun ini mengaku dibuat baper oleh sosok laki-laki yang ada dalam cuplikan video tersebut.

Sosok laki-laki tersebut adalah salah satu aktor Bollywood bernama Ranbir Kapoor yang sudah lama diidolakan Via. Postingan video tersebut merupakan potongan adegan film Channa Mereya yang sudah tayang satu tahun lalu.

Melalui akun Instagramnya, Via menuliskan caption yang mengaku dibuat baper dan kecanduan oleh akting sang idola, lengkap disertai hashtag #baperberjamaah.

Via Vallen baper © 2017 Instagram

foto: Instagram/@viavallen

Loading...

"Film udh setahun yg lalu tapi baru bener2 ngehhh dan bikin kecanduan (diikuti emoticon menangis dan mata hati)

Entahlah selalu sukaaa klo aktornya ranbir kapoor. Nontonnya sampe ngerasain ikut jatuh cinta dan sakitnya even lagi jomblo sekalipun

Betewe kalian pernah di posisi ayan???

Terus kalian ngapaen dan bisa bertahan berapa lama perasa'annya ??? Tulis di komentar yaaaa, pengen baca2 cerita kalian nihh #baperberjamaah," tulis akun @viavallen seperti dilansir brilio.net, Kamis (7/12).

Alhasil postingan Via langsung mengundang reaksi warganet yang juga mengaku baper terhadap film tersebut.

"Mayan bikin baper tu film juga dalem Dr tu film Ga ada hubungan paling indah selain persahabatan Yg didasari rasa sayang sekalipun itu cinta #melowweuuy," tulis pemilik akun @siswi_tari.

"Gra2 mba via post ini, aku lgsg cr filmnya dan lgsg nonton. alhasil jadi ikutan baper parah," ungkap akun @hj.rahmah.

"Aku pernah nonton juga, ya alloh sedih nya gk ketulungan," tulis akun @orynshafitri.

"Ya allah ini mah film the best. Nonton ini nangis. Blm pernah ngrasain diposisi si cowok tapi liat ini jadi berasa kalau jadi dia huhuhuhuhu. Move on nya lama pasti yaaa," tulis akun @hardina_caesa21.