Brilio.net - Isu panas adanya skandal cinta antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya belum juga berakhir. Yang terbaru, di beberapa akun gosip selebriti keduanya terciduk tengah mengobrol akrab.

Perdebatan di kalangan warganet pun kembali tersulut. Diantaranya banyak yang menganggap kedekatan keduanya hanyalah gimmick belaka. Baik Raffi maupun Ayu dituding cuma melakukan gimmick untuk mendongkrak karier mereka.

postingan lambe turah  © 2017 instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

Nah, berikut komentar-komentar warganet yang menuding kedekatan Raffi dan Ayu hanyalah gimmick yang dihimpun brilio.net dari akun @lambe_turah, Senin (4/12):

Loading...

"Keduanya lagi ada proyek film. Terus ada hosip ginian. Sebagai pengamat gimmick kita cuma bisa ketawa aja," komentar akun @kentaurus65.

"Ga usah kepanasan, ini cuma gimmick. Yang digosipin aja kesenengan dan menikmati kok," komentar akun @rhatih_amanda.

"Palingan sengaja aja, biar rame, kan lagi pada buat film, biar filmnya rame wkwkkwkw basii basiii," komentar akun @windaalynda.

"Gimmick yang kebablasan," komentar akun @asy.jasmine.

"Gimmick aja kali," komentar akun @yourblinkclothes.

"Kalau ini gimmcik please stop gimmicknya. Cari uang jangan sampai menyakiti hati istri. Istri sudah sangat luar biasa seperti itu kok terus-terusan seperti ini. Jangan arahkan publik berasumsi yang tidak-tidak. Ayu sudah dicap pelakor loh. Kalau memang ini semua gimmick please stop it @rafinagita.1717," komentar akun @d_triyuni.

"Stop gimmick kalian Ya Allah," komentar akun @taniaul_.

"Cari uang yang halal-halal aja bro, jangan pakai gimmick gak jelas," komentar akun @asri_indo00.