Brilio.net - Media sosial Instagram nampaknya menjadi wadah khusus bagi seorang selebriti dalam berbagi banyak hal. Dari mulai kegiatannya selama syuting, maupun kehidupan sehari-hari yang jarang diketahui publik. Ini tentu saja agar para penggemar selalu mengetahui keadaan sang idola.

Memiliki ratusan bahkan jutaan pengikut rupanya tak menjamin kebahagiaan. Sebab, banyak selebriti yang kerap mendapat hujatan atau nyinyir di setiap postingan mereka. Bila dianggap di luar batas, tak sedikit yang akhirnya turun tangan dan berujung berseteru dengan haters.

Namun sederet selebriti ini malah memiliki cara unik dalam membahas komentar warganet yang menyindir fisiknya. Tak harus meluapkan amarah, seleb-seleb ini mampu hadapi dengan tenang lewat jawaban yang santai.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkumkan cara seleb hadapi haters, Kamis (9/8).

1. Rossa.

seleb vs haters © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Belum lama ini Rossa baru menjadi tamu spesial dalam pernikahan Tasya Kamila dan Randi. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Pudar ini mengunggah momen saat dirinya bersama Tasya. Rupanya seseorang mengomentari fisik keduanya yang disebut pendek.

2. Yuni Shara.

seleb vs haters © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Saat menunjukkan kesibukkanya untuk pemotretan menggunakan baju Noken dari Papua, Yuni Shara pernah mendapat komentar kurang menyenangkan. Ya, beberapa orang melontarkan kalimat bahwa dirinya sudah terlihat tua dan nenek-nenek. Namun wanita 46 tahun menanggapinya dengan santai menggunakan bahasa Jawa.

3. Marion Jola.

seleb vs haters © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lalamarionmj

Sejak kemunculannya di layar kaca, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini memang kerap dikritik karena penampilannya bak orang dewasa. Ia pun menerima banyak kritikan yang menyebutnya terlalu tua. Lala, sapaan akrabnya membalas bahwa wajahnya adalah pemberian Tuhan.

4. Audy Item.

seleb vs haters © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

Usai melahirkan, istri Iko Uwais ini memang mengalami perubahan bentuk tubuh layaknya seorang ibu yang memiliki anak. Perubahan tubuhnya malah membuat Audy sering mendapat komentar dengan kalimat yang tak pantas. Namun tak ingin ambil pusing, saat tubuhnya disebut seperti kerbau, Audy membalasnya dengan jawaban kocak.