×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Pesohor dunia ikut merasakan gempa di Bali, ada keluarga Beckham

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Pesohor dunia ikut merasakan gempa di Bali, ada keluarga Beckham

Para pengungsi gempa Lombok (Mercy Corps)

Liburan mereka berubah jadi teror

08 / 08 / 2018

Brilio.net - Gempa bumi berkekuatan 7,0 skala Richter yang menerjang Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (5/8) masih menyisakan duka. Sedikitnya 90 orang tewas akibat bencana itu. Ribuan orang terpaksa mengungsi dan ribuan bangunan roboh.

Tapi tahu nggak, saat gempa terjadi ternyata beberapa pesohor dunia ikut merasakan guncangan saat mereka sedang liburan di Pulau Bali. Nah berikut tiga pesohor dunia yang sempat shock saat gempa menerjang Lombok yang getarannya sampai ke Pulau Dewata, dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber.

1. Keluarga David Beckham

3 Pesohor Dunia © 2018 brilio.netDavid dan Victoria Beckham merasakan getaran gempa saat liburan di Bali (The Sun)

David Beckham dan keluarganya sedang berlibur di Bali. Mantan pemain timnas Inggris itu dilaporkan tiba di Bali, Sabtu (4/8). Seperti dilansir Mirror.co.uk (7/8), Beckham bersama isterinya, Victoria Beckham dan keempat anaknya, Brooklyn (19), Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (7) berada sekitar 96,5 Km dari episentrum gempa.

Loading...

“Mereka benar-benar merasakan guncangan gempa. Anak-anak, terutama, sedikit terguncang tetapi mereka semua baik-baik saja,” seperti ditulis Mirror.co.uk.  

3 Pesohor Dunia © 2018 brilio.netKeempat anak David Beckham saat berlibur di Montenegro sebelum bertolak ke Bali (instagram @romerobeckham).

Beckham dan keluarganya berlibur di Bali dalam rangkaian liburan musim panas usai menikmati istirahat di Montenegro, di mana mereka tinggal di pulau kecil dan resor hotel bintang lima yang terletak di dekat Budva. Sebelumnya keluarga Beckham sempat ke Los Angeles, di mana mereka menghabiskan beberapa waktu di ‘rumah kedua’ mereka.

Saat tiba di Bali tak satu pun anggota keluarga Beckham yang mem-posting kegiatan mereka di Pulau Seribu Pura itu. Hal ini dilakukan karena Beckham tak ingin liburan keluarganya diketahui publik. Ia nggak ingin privasinya selama liburan di Bali terganggu.   

2. Keluarga Chrissy Teigen

3 Pesohor Dunia © 2018 brilio.netChrissy Teigen berlari keluar penginapan ketika gempang mengguncang Bali (instagram (@chrissyteigen)

Pembawa acara The Lip Sync Battle ini juga merasakan gempa dahsyat itu. Ia bersama suaminya John Legend, dan dua anak mereka, Luna dan Miles sedang berlibur di Bali.

“Ya Tuhan. Bali gemetar begitu lama,” tulis model dan presenter televisi itu dalam akun Twitter-nya (@chrissyteigen)

Mantan bintang sampul Sports Illustrated itu juga mengungkapkan bagaimana tempat penginapan mereka terangkat dari tanah. Kondisi ini menambah pengalaman mengerikan mereka. “Saya dengan tenang berjalan ke luar sambil memeluk anak-anakku,” tambah Teigen.

Teigen kemudian menegaskan bahwa gempa susulan terus menghantam daerah tersebut.

3. Gary Barlow

3 Pesohor Dunia © 2018 brilio.netGary Barlow sempat merasa ingin muntah saat getaran gempa mengguncang Bali (instagram @GaryBarlow)

Anggota band Take That ini merasakan gempa saat berlibur di Bali. Barlow menggambarkan getaran yang ia rasakan saat mengguncang Pulau Bali dan Lombok termasuk beberapa gempa susulan. Saat gempat terjadi ia beberapa kali ingin muntah. Ia pun mengirim doa kepada masyarakat kedua pulau itu yang menjadi korban lewat akun Twitter-nya.

“Pagi ini saya bertemu dengan begitu banyak keluarga Inggris yang meninggalkan Bali. Saya mengalami malapetaka saat gempa berkekuatan 7,0 diikuti banyak gempa susulan. Saya berdoa untuk semua orang yang terkena dampak,” tulis Barlow dalam akunnya @GaryBarlow.

Pelantun Let It Shine ini menghabiskan waktu di Bali selama beberapa minggu terakhir. Ia pun menyatakan kesedihannya atas kehancuran akibat gempa.

“Terima kasih Bali untuk istirahat yang damai dan bermakna. Sayang sekali semuanya tiba-tiba berakhir,” tuturnya lagi.

Duh untung mereka selamat ya!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more