Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga menyerobot kursi penonton lain saat menghadiri konser Michael Learns to Rock (MLTR) yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa (8/11). Kabar tersebut muncul berawal dari unggahan story seorang penonton yang mengaku ikut menyaksikan konser Michael Learns to Rock (MLTR). Penonton itu mengaku tidak dapat duduk di kursi miliknya lantaran telah diduduki oleh Nia Ramadhani dan suami.

Awal mulanya, akun tersebut mengaku sebagai penonton bernomor kursi Diamond DA-35 dan DA-36. Saat itu, ia datang terlambat dan telah mendapati kursinya telah diisi oleh seseorang.

"Mau cerita dikitt, jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36, seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat bangett bangett datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sm yg lain karena kan duduk dan harus berdiri jalan2 yaudah sementara duduk di DA 61-62 yg msih kosong," ungkapnya di Instastory, dikutip brilio.net, Kamis (10/11).

Usai kondusif, penonton itu kemudian mencari kursi yang sudah dibelinya. Namun, ia mendapati kursinya ditempati oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani serobot kursi penonton © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

"Pas lagunya mulai oke dan pengen ke tengah, akhirnya nekat jalan ke tengah2. Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36), taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie. Mau duduk disebelahnya udah ditempatin Bamsoet (Bambang Soesatyo, ketua DPR RI) sama istrinya," sambungnya.

Setelah mengetahui kursinya diduduki oleh Nia Ramadhani dan sang suami, penonton kesal. Alhasil, penonton itu duduk di kursi DA-61 dan DA-62 yang masih kosong. Ia sempat protes ke panitia penyelenggara, tetapi tidak mendapatkan respons yang diharapkan.

"Mau ngusir kayak yakali. Jadi yaudah balik ke seat yang bukan hak kita. Udah protes ke panitia terdekat, tp ditanggapi dengan 'bukan bagian saya kak', akhirnya yaudahlah tapi pake bete dikit," ungkapnya.

Usai disorot warganet karena dituduh menyerobot kursi orang lain, Nia Ramadhani akhirnya memberikan penjelasan melalui Instastory-nya. Ia mengaku hanya diundang oleh panitia dan tidak mendapatkan tiket. Sehingga saat memasuki area konser, Nia Ramadhani menempati kursi yang masih kosong karena yang diarahkan oleh panitia.

"Kita masuk lewat pintu samping sama acaranya udah mulai, terus kita nggak tahu kita kursi berapa. Terus jalan-jalan, paling depan ada empat kursi, ya udah di sini," kata Nia Ramadhani menceritakan momennya mendapatkan kursi saat konser tersebut.

Nia Ramadhani serobot kursi penonton © berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

(brl/tin)