Brilio.net - Nama Nia Ramadhani tentu tidak asing bagi pecinta sinetron di era 2000-an. Ia mengawali kariernya dengan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat.

Kesuksesan sinetron ini kemudian membawa namanya ke dunia hiburan untuk membintangi beberapa sinetron lain, iklan, hingga film layar lebar. Sebagai pesinetron dengan bakat akting yang jempolan, peran yang dia mainkan pun beragam. Mulai dari antagonis sampai protagonis.

Namun sejak memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010 silam, Nia Ramadhani sudah tak pernah bermain sinetron. Meski sudah tak bermain sinetron, sosoknya tak pernah redup di dunia hiburan.

Bahkan belum lama ini namanya menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut bermula gara-gara sebuah akun hiburan luar negeri membuat meme lagu Lift Me Up milik Rihanna menggunakan potongan adegan sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang diperankan oleh Nia.

Tak sedikit netizen yang kembali bernostalgia dengan akting Nia Ramadhani saat itu. Lantas seperti apa ya potret lawas Nia Ramadhani saat main sinetron? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/11).