Nia Ramadhani pun menunjukkan tangkapan layar dengan promotor acara. Menurut promotor tersebut, Nia tidak menyerobot kursi orang. Nia duduk di kursi tidak bernomor yang khusus untuk undangan.

"Dan DA ada di row 2, sedangkan aku duduk di row 1," ungkap Nia Ramadhani.

Pembelaan serupa juga dilakukan oleh salah seorang penonton. Ia mengungkapkan dirinya juga kebetulan duduk di dua baris di belakang Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

"Aku beli tiket diamond dengan seat nomor DB 33 dan 34. Seat yang didudukin kak Nia itu udah bener untuk VVIP/Undangan. Row yang persis di belakang kak Nia itu adalah row DA yang mana emang kosong dari awal sampai akhir acara," ungkapnya.

Nia Ramadhani serobot kursi penonton © berbagai sumber

foto: Instagram/@theresawienathan

Menurut penonton itu, Nia dan suami sudah benar duduk di kursi yang khusus disediakan untuk tamu. Usai memberikan klarifikasi, Nia pun menyudahi kontroversi yang berupa salah paham tersebut.

"Jadi begitu ya, penjelasannya ya temen-temen, jadi kalian nggak hanya dengar dari satu sisi tapi juga mendengar apa yang barusan aku share. Nah, selebihnya terserah kalian dikembalikan lagi ke kalian gimana menilainya," kata Nia menyudahi tuduhan tersebut.