"Kok bisa umur 19 tahun udah jadi Executive Chef. Nah, makanya lo percaya nggak gitu lho. Kalau 19 tahun berarti lulus sekolah setahun langsung jadi Executive Chef. Ya begitulah," ucap Kiki yang dikutip brilio.net, Jumat (1/12).

Kiki juga menyinggung Chef Arnold soal cuitannya di X atau Twitter yang viral baru-baru ini. Runner-up MCI 11 ini tampak menyertakan akun Instagram Chef Arnold dalam unggahannya.

 tanggapan kiki mci 11 disebut executive chef © berbagai sumber

foto: Instagram/@kiki.mci11

"Kutengok tengok sedap kali chef kata-katanya jadi pengen makan," tulis Kiki.

Kontroversi antara keduanya pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyinggung soal Kiki yang disebut telah menjadi Executive Chef di usia yang baru menginjak 19 tahun.

"Setauku dunia dapur keras bgt deh. Apa iya bisa nepotisme dn mudah bgt di umur 19 tahun jd executive chef? Wkwk," kata @Dino.

"Laki gue aja nunggu 14thn baru bs executive chef yg jg cmn tamatan SMK. Itupun kudu terbang sana sini dlu. Mana mungkin cuma 1 tahun," kata @istriparkjimin07.

"Mana ada 19thn executive chef, minimal ada pengalaman bor. Paling umur segitu Chef De Partie, Cook Helper bisa itu," tulis @ekachoii.

@kucing.sanex LIVE KIKI MCI11 kita kawal perdramaan ini sampai mana #kikimci11 #belindamci11 #masterchefindonesia #mci11 #rcti #chefarnold #fyp #xyzbca #beritaviral Ku Ingin Pisah - Nabila Taqiyyah