Brilio.net - Belakangan ini, sepeda kembali ramai digunakan oleh masyarakat. Ya, sepeda rupanya dipilih sebagai solusi untuk menyalurkan hobi olahraga di tengah mewabahnya corona. Bukan tanpa alasan, sebab olahraga ini mudah digunakan dan dapat meningkatkan imunitas tubuh serta memperkuat otot kaki dan lutut.

Tren bersepeda juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air, tak terkecuali pedangdut Uut Permatasari. Tidak sendiri, Uut melakukan olahraga ini bersama sang suami dan putra semata wayangnya. Keluarga kecil ini pun kompak mengenakan kaos merah, kacamata hitam, dan helm sebagai pelindung diri.

uut permatasari berikan respons menohok instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Bahagiaku bisa gowes bersama papake dan mas rafif," tulis Uut Permatasari lewat unggahan foto yang dibagikan di laman Instagram-nya.

Loading...

Unggahan fotonya pun ditanggapi beragam komentar oleh warganet. Namun ternyata ada saja komentar miring yang diberikan warganet untuknya. Hal ini tentu membuat Uut Permatasari geram dan langsung memberikan jawaban tegas.

Kala itu salah satu warganet mencibir Uut mengenai jenis sepeda yang ia gunakan. Uut bersama sang suami mengendarai sepeda lipat yang kini begitu diminati oleh masyarakat. Jenis sepeda yang praktis ini pun memiliki beberapa tipe, salah satunya brompton yang dikenal cukup mahal.

uut permatasari berikan respons menohok instagram

foto: Instagram/@makrumpita

"Sombong bgt mentang2 punya brompton. Sedikit norak," ungkap salah satu akun di kolom komentarnya.

Mendapat tanggapan seperti itu, Uut Permatasari membalas dengan pernyataan warganet tersebut. Meskipun begitu, Uut mampu menanggapinya dengan tenang. Ia pun kemudian menjawab pernyataan tersebut dengan respons yang cukup menohok.

"Nyinyir tapi salah Sedangkan merk sepeda saya bukan bromp... dan sepeda sy hrgnya hy 2,6 jt niat sy bukan pamer, niat sy olah raga bersama keluarga. nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau SOMBONG saya malu sama GUSTI ALLAH," jawab pelantun "Putri Panggung" ini.

Dilansir dari liputan6.com, Uut Permatasari pun langsung membuat video klarifikasi mengenai pernyataan terhadap warganet tersebut. Ia memberikan penjelasan bahwa sepedanya bukan jenis sepeda yang saat ini tengah menjadi tren.

uut permatasari berikan respons menohok instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Jadi saya mau klarifikasi iglovely saya tidak pernah emosi, ini ujian. Kita dinyinyirin orang rezeki bagi saya, karena mengurangi dosa saya. Jadi hari ini saya posting olahraga sepedaan sama suami saya sama anak saya," terangnya.

"Lalu ada yang komen, bilang norak dan sombong karena pakai sepeda mahal dipamerin. Terus saya bingung saya enggak pakai sepeda itu terus saya bilang saya belum mampu beli sepeda itu, saya hanya orang biasa," tambah Uut.

Istri dari Tri Goffarudin Pulungan ini juga menyebutkan jika perlengkapan di sepedanya ini dibeli melalui situs belanja online. Sehingga, sepedanya memiliki boncengan untuk sang buah hati.

"Banyak banget ibu-ibu yang men-DM karena lihat saya pakai sepeda ada pegangannya, ada boncengannya. Pegangannya ini beli di online, sebenarnya sepeda ini enggak ada pegangannya. Kalau IGlovely tahu, boncengan ini saya solasi, karena papanya cari empuk-empukannya ini belum dapat," paparnya.