Nathalie lantas membagikan komen jahat yang diterimanya itu ke Instagram Story. Nathalie sendiri sudah sempat membalas komen tersebut dan menjelaskan bahwa video itu diambilnya untuk laporan pada dokter yang merawat Adzam.

"Iya kenapa divideo untuk laporan ke dokter.. (ilmu pengetahuan ya buat kamu semoga semakin pinter ya)," balas Nathalie dikutip brilio.net pada Selasa (4/7).

Nathalie posting anak sakit © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Alih-alih emosi, mantan istri Sule ini justru berterima kasih pada netizen yang memberikan komentar jahat untuknya. Menurut Nathalie, hal tersebut bisa menjadi ladang rezeki untuknya dan juga Adzam.

"Makasih buat hate comment-nya.. Semoga menjadi ladang rejeki untuk aku dan Adzam dari Allah," terang Nathalie.

"Dan terima kasih banyak untuk para pejuang ibu yang support aku.. Cuma mau bilang kalian hebat yang sudah menjadi ibu," tambahnya.

Sementara itu, Nathalie mengabarkan pada Senin (3/7) kemarin, bahwa Adzam sudah boleh pulang dari rumah sakit. Tampak keceriaan Adzam pun perlahan mulai muncul.

Nathalie posting anak sakit © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Tak hanya itu, Nathalie juga mengatakan bahwa seluruh biaya rumah sakit Adzam dibayar sendiri olehnya. Hal ini secara tak langsung menyindir Sule tentang biaya rumah sakit Adzam.