Brilio.net - Nathalie Holscher tengah kasmaran dengan kekasih di masa lalunya yang kini bersemi kembali. Fariz merupakan mantan pacar Nathalie Holscher semasa SMA, keduanya memang sempat putus dan berpisah, lalu menjalani kehidupan masing-masing. Saat ini keduanya semakin kompak menjalani momen-momen bahagia bersama.

Lembaran baru mulai menjadi awal pijakan bagi Nathalie dan Fariz Utama, pasangan kekasih yang pernah pacaran 10 tahun lalu. Baru-baru ini, mantan istri komedian Sule itu membawa sang kekasih bertemu dengan keluarga besar. Pada saat acara ulang tahun Oma Lucky, Nathalie dan Fariz datang bersama dengan Adzam.

Momen tersebut lantas menjadi ajang Nathalie untuk memperkenalkan kekasihnya kepada Oma. Siapa sangka, dalam pertemuan tersebut Nathalie dan Fariz bahkan mendapatkan dukungan dari pihak keluarga. Tak hanya itu, usai mendapat dukungan dari keluarga, Oma Nathalie berpendapat supaya keduanya segera menggelar pernikahan.

Lebih lanjut, simak 11 momen Nathalie bawa Fariz ke keluarga besar, dirangkum brilio.net dari YouTube Nathalie Holscher, Selasa (8/11).