Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022, semenjak itu ia kerap dijodoh-jodohkan dengan sederet seleb pria. Namun, Nathalie Holscher justru melabuhkan hatinya untuk bersemi kembali (CLBK) dengan mantan pacar. Baru-baru ini juga Nathalie mengungkapkan awal muda kedekatannya dengan Faris, sang mantan pacarnya dulu.

Pada saat itu Nathalie Holscher berkesempatan menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi. Wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu juga membeberkan profesi dari mantan pacarnya sebagai lawyer. Hal ini juga yang membuat awal keduanya berkomunikasi.

Kisah cinta CLBK berawal dari Nathalie yang tengah mengurus kasus perceraiannya dengan Sule di kantor sang mantan, Faris. Nathalie juga sempat berkonsultasi dengan mantan pacarnya soal perceraiannya dengan komedian Sule.

"Jadi waktu itu pas pasca perceraian sempet konsul ke kantornya dia (Faris)," ungkap Nathalie saat mengisi acara Pagi-Pagi Ambyar, Jumat (4/11).

Nathalie Holscher ungkap awal CLBK  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Lebih lanjut Nathalie juga ditanya soal campur tangan sang mantan pacar terkait perceraiannya dengan Sule. Namun, terlepas dari kasus perceraian Nathalie pada saat itu, ia mengaku jika sang mantan pacar tak pernah ikut campur.

"Tapi mantan ikut ngurusin juga gak sih, kemarin waktu insiden segala macam, perceraian?," tanya Rian Ibram.

Namun Nathalie menjawab jika mantan pacar tidak terlibat langsung untuk mengurus kasus perceraiannya dengan Sule. "Nggak," jawab Nathalie singkat.