Brilio.net - Sejak cerai dengan Sule, Nathalie Holcher memang kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah lelaki tampan. Bahkan, Nathalie sempat memiliki hubungan yang dekat dengan Frans Faisal hingga nyaris membuat penggemar baper.

Namun siapa sangka, Nathalie Holscher justru melabuhkan hatinya pada lelaki lain yang disebut datang dari kisah masa lalunya. Nathalie dengan mantan pacarnya saat masih SMA itu kini kembali bersama dan akan menjalin hubungan serius. Kabarnya Nathalie juga akan dipertemukan dengan kedua orang tuanya karena telah lama tidak bertemu.

Bahkan, baru-baru ini Nathalie tak segan memperlihatkan kemesraannya dengan mantan pacarnya itu dalam sosial medianya. Ibunda Adzam ini seolah hendak memperkenalkan mantan pacarnya itu ke publik dengan memposting foto kebersamaan mereka.

Lalu seperti apa momen Nathalie Nolscher mesra bareng mantan pacar? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/10).

1. Baru-baru ini, Nathalie Holscher terang-terangan memamerkan potret dirinya bersama mantan pacarnya semasa sekolah dulu. Keduanya tampak mesra duduk berdua dengan senyum lebar di wajah keduanya.

Nathalie Nolscher mesra bareng mantan pacar © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher