Brilio.net - Hubungan asmara Nathalie Holscher usai cerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu ini kerap bikin penasaran publik. Beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan kakak Fuji, Frans Faisal. Namun, bukan sosok selebriti, ia justru tengah dekat dengan sosok pria yang pernah menjadi cinta pertamanya.

Nathalie Holscer rupanya CLBK alias menjalin cinta kembali dengan mantan kekasihnya semasa sekolah. Diketahui pria tersebut bernama Fariz Utama. Jika dulu sebatas cinta monyet, kini hubungan mereka serius dengan tujuan pelaminan.

Kisah cinta CLBK berawal dari Nathalie yang mengurus kasus pasca perceraiannya dengan Sule di kantor sang mantan. Ia juga sempat berkonsultasi dengannya soal perceraiannya tersebut. Meski begitu, keduanya tetap profesional. Kemudian kasusnya ditangani oleh pengacara lainnya.

Mengenai sosok Fariz, sedikit warganet yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Nah, daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum fakta Fariz Utama kekasih baru Nathalie Holscher, Sabtu (5/11).