Brilio.net - Dewi Perssik selalu saja menarik perhatian publik, ada saja yang membuat orang berkomentar atas apa yang ia lakukan. Baik itu komentar berupa dukungan, nyinyiran hingga berbagai komentar miring lainnya. Seperti halnya baru-baru ini, Dewi Perssik harus menerima nyinyiran warganet lantaran dirinya mengajak sang keponakan, Lebby Wilayati nyanyi di klub malam.

Banyak warganet menilai tindakan Dewi Perssik tidaklah tepat mengajak Lebby untuk nyanyi bersama dirinya di klub malam. Hal ini lantaran Lebby masih terlalu kecil untuk mengenal dunia gemerlap seperti itu. Jika dilihat, pemilik goyang gergaji itu memang sangat sering mengajak keponakannya untuk manggung bersama.

"Ke tempat ani2 kok bawa anak kecil toh... Niat men toh dew2 ... Yen are golek duet e.. Ra di gowo mati bodo dew... Hehe," komentar salah seorang warganet.

Namun komentar warganet tersebut membuat Dewi Perssik kesal dan merasa tak terima dengan komentar miring tentang dirinya yang mengajak Lebby ke klub malam. Karena Dewi Perssik hanya menjalankan tugasnya sebagai penyanyi profesional.

"Terkadang orang menilai dari satu sisi saja sehingga penilaianya kurang fair menurut aku. seharusnya

Loading...

Kita harus menilai dari sisi positifnya bahwasannya Kita dmn, dg siapa dan sedang apa itu harus jadi pertimbangan," tulisnya.

Dewi Perssik menilai, warganet hanya melihat dari luar saja tanpa memikirkan hal lain. Padahal apa yang dilakukan Dewi Perrsik tak seperti yang dipikir warganet.

"Kita ada di club bergensi ini sedang bekerja dan tepat pada tempatnya. Banyak loh para diva atau divo yg ingin diundang club ini... dan rata2 semua diva dan divo sdh pernah nyanyi diclub ini, Kita di sini tidak datang sendiri kita di kawal oleh aparat keamanan dari kepolisian ( 10 orang ) dan scurity yg bertugas," tegasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terkadang orang menilai dari satu sisi saja sehingga penilaianya kurang fair menurut aku. seharusnya Kita harus menilai dari sisi positifnya bahwasannya Kita dmn, dg siapa dan sedang apa itu harus jadi pertimbangan. Kita ada di club bergensi ini sedang bekerja dan tepat pada tempatnya. Banyak loh para diva atau divo yg ingin diundang club ini... dan rata2 semua diva dan divo sdh pernah nyanyi diclub ini, Kita di sini tidak datang sendiri kita di kawal oleh aparat keamanan dari kepolisian ( 10 orang ) dan scurity yg bertugas. Tidak ada yg salah dan negatif dengan saya membawa anak saya mba @lebbywilayati ke tempat ini karna saya bukan sedang nongkorng, mabuk”n, happy” gak jelas, tapi sedang BEKERJA SECARA PROFESIONAL yaa. Tolong smart dalam berkomentar... ini 2020 loh... masa kita malas untuk belajar ??, karna belum tentu apa yg kalian lihat buruk itu bisa sj lbh baik dari mrk yg menjugde ??. Yg suka saya ucapkan terimakasih, bagi yg tidak suka mohon mf dan JANGAN DI LIHAT wess ngono wae ojok repot yaa, loss gak rewel ?? ????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Dewi Perssik dengan tegas mengatakan bahwa ia dan keponakannya hadir untuk mengisi acara atau manggung, bukan nongkrong atau melakukan hal negatif. Ia mengaku hanya bekerja secara profesional.

"Tidak ada yg salah dan negatif dengan saya membawa anak saya mba @lebbywilayati ke tempat ini karna saya bukan sedang nongkorng, mabuk”n, happy” gak jelas, tapi sedang BEKERJA SECARA PROFESIONAL yaa.

Tolong smart dalam berkomentar... ini 2020 loh... masa kita malas untuk belajar ??, karna belum tentu apa yg kalian lihat buruk itu bisa sj lbh baik dari mrk yg menjugde ??. Yg suka saya ucapkan terimakasih, bagi yg tidak suka mohon mf dan JANGAN DI LIHAT wess ngono wae ojok repot yaa, loss gak rewel ??," pungkasnya.