Brilio.net - Mobile game atau permainan yang hanya di smartphone, erat kaitannya dengan kaum Adam. Namun siapa sangka, banyak cewek juga yang keranjingan bermain mobile game. Banyak orang meremehkan jika melihat cewek bermain game.

Seiring berjalannya waktu, gamer cewek makin sering bermunculan. Bahkan banyak tim eSports wanita yang sering mengalahkan tim eSports pria. Hadirnya tim eSports wanita di dunia mobile game, seperti membuka jalan, banyak seleb cantik yang kemampuannya setara dengan gamer cowok. diperhitungkan dalam urusan bermain game di smartphone.

Seleb wanita ini bahkan terlihat kecanduan bermain game di smartphone, karena ada yang menjadi brand ambassador. Selain itu, ada pula yang masuk dalam tim eSports untuk menjadi atlet eSports.

Bermain menggunakan smartphone memang dinilai lebih simpel ketimbang bermain game menggunkan media lain. Bermain menggunakan smartphone lebih simple karena bisa dilakukan di mana saja tanpa memakan tempat yang cukup besar. Maka dari itu mobile game, dinilai jadi hal utama yang memunculkan para gamer cewek yang jadi bisa bermain dimana saja, tanpa harus memikirkan space seperti jika bermain game konsol atau game PC.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/3), ini dia seleb-seleb cantik yang gemar bermain game smartphone. Ada yang sampai ikut tim eSports.

1. Michelle Ziudith.

5 Seleb cantik ini gamer smartphone Instagram

foto: Instagram/@michelleziu

Michelle Ziudith adalah seleb yang menggemari game PUBG Mobile. Keranjingan bermain PUBG Mobile, Michelle Ziudith bahkan sampai membuat konten YouTube yang berisi saat dia sedang mabar PUBG Mobile.


2. Brisia Jodie Maurine.

5 Seleb cantik ini gamer smartphone Instagram

foto: Instagram/@brisiajodie96

Brisia Jodie, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ternyata memiliki hobi main game smartphone. Jodie termasuk salah satu pemain game Mobile Legend yang rajin memainkan game tersebut.

Di sela waktu kosongnya, Jodie akan menyempatkan bermain Mobile Legend. Nggak  heran jika Jodie memiliki skill bermain Mobile Legend yang di atas rata-rata.
 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yuk mabar (15648564) :)

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on


3. Pevita Pearce.

5 Seleb cantik ini gamer smartphone Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Selain berolahraga, Pevita Pearce memiliki hobi lain, yaitu bermain PUBG Mobile. Selain hobi bermain PUBG Mobile, Pevita bahkan sampai menjadi brand ambassador PUBG Mobile yang menunjukkan bahwa dia mencintai game bergenre Battle Royale ini.



4. Nona Berlian Laboni.

5 Seleb cantik ini gamer smartphone Instagram

foto: Instagram/@nonaberlian14

Nona Berliana adalah seleb yang kita kenal dulu dengan sebutan Ronaldowati. Nona Berlian cukup lama tidak muncul di layar kaca Indonesia. Ternyata setelah kembali muncul, Nona Berlian muncul dengan pemberitaan yang menginformasikan bahwa dia tergabung dalam tim eSports, yaitu Boom Esport.

Nona Berlian bisa memainkan banyak game smartphone, namun dalam YouTube-nya, Nona Berliana lebih sering membagikan video ketika dia bermain Mobile Legend.


5. Cindy Gulla.

5 Seleb cantik ini gamer smartphone Instagram

foto: Instagram/@cgulla

Cindy Gulla tidak usah diragukan jika skill bermain game smartphone, dia jelas bisa memainkan hampir semua game smartphone. Terkadang Cindy sesekali menjadi komentator saat ada kompetisi eSports.

Soal masalah skill, Cindy Gulla bisa dibilang salah satu gamer wanita dengan skill sangat mumpuni. Skillnya bisa dilihat dari video game yang dia unggah di halaman YouTube pribadinya.