Brilio.net - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Andre Taulany berkolaborasi untuk konten YouTube mereka. Dalam video yang sudah tayang di Taulany TV itu, tampak Raffi berkunjung ke rumah Andre Taulany. Raffi juga berkesempatan untuk melihat-lihat garasi Andre Taulany. Menariknya, Raffi justru kepincut sama salah satu koleksi mobil klasik Andre Taulany yakni Mini Cooper Moris.

Awalnya Andre tak percaya dengan reaksi dan keinginan Raffi untuk memiliki mobil tuanya itu. Andre juga sempat menolak, namun melihat keinginan Raffi yang begitu kekeh untuk memiliki mobil tersebut, Andre pun akhirnya melepas salah satu koleksi kesayangannya tersebut. Mobil itu dibeli Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta.

"Ini keren. Ya udah ini buat gua," kata Raffi kepada Andre.

"Apaan," kata Andre.

"Ini di YouTube lo kan? Gua beli deh, sekarang," kata Raffi.

"Dia suka becanda orangnya," kata Andre.

"Gua serius, si Rafathar suka banget mobil ini. Gua fotoin ah," kata Raffi.

"Tapi ini nggak gua jual, Fi," kata Andre kepada Raffi.

Raffi tetap meminta untuk membeli mobil tersebut. Namun Andre kembali menolak. Dia berdalih jika mobil tersebut merupakan mobil kesayangan anaknya, Kenzi.

"Berapa lo bangun ini? Modalnya berapa? Ya lo cari untung dikit bolehlah dari gua, karena gua pengen," kata Raffi ke Andre.

"Janganlah Fi. Soalnya ini mobil kesayangan anak gua, Kenzi," kata Andre.

"Yah, lo tinggal bisa beli lagi," kata Raffi.

"Bukan soal beli lagi Fi, ini udah nggak ada. Fi, biar lo ngerti, ini Moris bukan sembarangan Moris nih. Jadi ini mobil MK 1, karena ini yang pertama kali. Nih, MK 1 engselnya di luar. Jadi ini seri pertama generasi Moris," kata Andre.

Andre mengaku susah payah membangun mobil ini dari awal. Biaya untuk melakukan modifikasi juga tergolong cukup mahal.

"Gua beli bahannya aja Rp 200 juta. Beli part ini, bangunnya ya pasti Rp 500 (juta) masuk," kata Andre.

"Ya udah gua beli Rp 600 juta. Gimana?" kata Raffi.

"Waduh," kata Andre.

"Ya udah sebut aja berapa," kata Raffi.

"Fi, bukan masalah harga," kata Andre.

"Ya gua tahu lo banyak duit. Ya udah kasih gua," kata Raffi sembari tertawa.

Andre pun tampak mulai luluh. Dia kemudian meminta izin kepada sang anak untuk menjual mobilnya tersebut.

"Gua tanya Kenzi dulu. Kalau Kezi ngizinin gua kasih," kata Andre.

"Kenzi tadi bilang 'Boleh deh pah, tapi Rp 700 juta'," ujar Andre kepada Raffi.

Raffi pun mengiyakan dan akhirnya mobil tersebut menjadi milik Raffi Ahmad. Raffi membeli mobil tersebut sebagai hadiah untuk anak semata wayangnya itu. Raffi mengatakan bahwa Rafathar sangat menyukai mobil satu ini.

"Ya udah, deal Rp 700. Hari ini gue transferin DP Rp 20 juta, besok gue lunasin," kata Raffi.

Nah, tapi sebenarnya seperti apa sih, penampakan mobil tua Andre yang kini sudah dibeli Raffi untuk Rafathar? Penasaran kan?

Dilansir brilio.net dari YouTube Taulany TV, Rabu (11/3), berikut 8 penampakan mobil tua Rafathar kado dari Raffi Ahmad.


1. Pertama kali melihat mobil Mini Cooper Moris milik Andre ini, Raffi langsung jatuh hati dan tidak bisa menahan diri untuk tidak membelinya.



2. Alasan dirinya membeli ini karena Rafathar memang sangat menyukai mobil ini. Hal ini diketahui ketika mereka berlibur ke London, Rafathar senang melihat mobil-mobil seperti itu.

"Itu di Eropa di London si Rafathar ngelihat ini modelnya. Si Rafathar suka banget mobil gini. Lu kalau mau jual bilang gua ya," kata Raffi.

Loading...



3. Gigi sempat kaget ketika Raffi mengatakan akan membeli mobil Andre Taulany seharga Rp 700 juta tersebut.



4. Andre sempat bimbang lantaran itu merupakan mobil kesayangannya. Raffi yang terus membujuk akhirnya membuat Andre meminta izin kepada anaknya untuk menjual mobil tersebut.




2 dari 2 halaman



5. Andre Taulany bahkan mengungkapkan jika Raffi Ahmad membeli mobil retro berwarna hijau tosca itu tanpa menawar sedikitpun.



6. Banyak yang memberikan komentar mengenai proses jual beli singkat itu. Tak butuh waktu lama dan tidak ada tawar menawar untuk harga.



7. Raffi sempat menelepon sang anak lewat video call. Dia memperlihatkan mobil tersebut kepada Rafathar. Melihat respons sang anak, Raffi kemudian memutuskan untuk membeli mobil Rp 700 juta itu.



8. Meski Rafathar belum bisa menyetir, namun paling tidak anaknya senang karena sudah punya mobil yang selama ini ia idam-idamkan.