Brilio.net - Sejak satu tahun terakhir, Amanda Manopo diketahui tengah menjalin asmara dengan Christ Laurent. Meski hubungannya baru seumur jagung, keduanya pun tak sungkan untuk memamerkan kemesraan bersama.

Bahkan di tengah kesibukannya masing-masing di dunia hiburan, Christ dan Amanda selalu mempunyai cara untuk menghabiskan waktu, seperti liburan bersama. Belum lama ini, keduanya baru saja menghabiskan liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Selain menikmati pemandangan indahnya pantai Bali, rupanya salah satu kegiatan wajib yang dilakukan Christ dan Amanda adalah makan malam bersama. Kali ini keduanya menghabiskan malam dengan dinner di sebuah restoran.

baju dinner amanda manopo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

Loading...

"Ke bali ga pernah lupa untuk dinner ke @damariabali and @middletonmanningindo," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Minggu (10/11).

Dalam unggahannya, Christ dan Amanda tampak sedang menikmati segelas minuman. Selain tersenyum, pasangan pesinetron ini juga berpose mesra dengan bersulang.

Menariknya, dalam momen dinner romantis ini Chris tampil santai dengan kaus berwarna hitam. Sementara, Amanda mengenakan outfit seksi. Ia juga membuat penampilannya santai dengan rambut terurai.

baju dinner amanda manopo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

"My forever love," ungkapnya.

Sayangnya, unggahan aktris 19 tahun ini justru menuai kritik dari warganet. Pasalnya warganet menyayangkan gaya busana Amanda yang dinilai kelewat terbuka. Lantaran ia memakai busana yang memperlihatkan belahan dada.

"Baju nya kok terbuka bget," tulis @shigembrot998.

"Itu pakaiannya haduh kurang bahan," komen @shopasjahbandi.

"Inget umur dan budaya kesopanan kita woy,,, ente hidup di timur bukan di barat," sambung @dwikiadifals.

Kendati demikian, ada pula lho yang menyebut penampilan pemain sinetron Mermaid In Love ini adalah hal yang wajar.

"Di bali pake baju gtu wajarr siss," ujar @deessyaa_.

"Gak masalah sih selama di bali. mantul manda," tulis @silalahi_pintalia.