Brilio.net - YouTuber Logan Paul kembali menjadi sorotan penghuni dunia maya. Kali ini bukan masalah kontennya yang kontroversial, melainkan YouTuber dengan 20 juta subscriber ini akan berduel kembali dengan YouTuber kondang asal Inggris, KSI. Duel tersebut dilangsungkan di ring tinju pada Minggu (10/11) waktu Indonesia.

Ini adalah duel kedua Logan Paul dengan YouTuber bernama asli Wiliam 'JJ' Olatunji itu. Sebelumnya pada 25 Agustus 2018 lalu, duel perdana mereka di ring tinju berakhir tanpa pemenang alias imbang. Setelah menjalani pertandingan enam ronde tanpa pemenang, keduanya langsung sepakat untuk melakukan duel ulang pada hari ini.

Rivalitas keduanya bermula saat Februari 2018 lalu. Dilansir brilio.net dari standard.co.uk, Minggu (10/11), saat itu KSI berduel dengan YouTuber Joe Weller dalam pertandingan tinju antar YouTuber. Dalam pertandingan itu KSI berhasil menang.

logan paul vs ksi rematch © berbagai sumber

foto: Instagram/@ksi

Loading...

Usai meraih hasil kemenangan, KSI secara spontan menantang Logan Paul dan adiknya, Jake, untuk berduel di ring tinju. Ternyata tantangan itu nggak hanya personal, sebab makin lama rivalitasnya berpengaruh kepada keluarga keduanya. Akhirnya diputuskan Logan Paul yang akan menghadapi KSI sementara Jake berhadapan dengan saudara KSI, Deji.

Sejak tantangan itu dilontarkan viral di dunia maya, Logan Paul dan KSI seringkali saling sindir dan juga ejek di berbagai kesempatan. Ejekan itu bukan saja terkait dengan duel di ring tinju yang akan mereka lakukan. Melainkan sudah mencapai ranah pribadi.

Dalam sebuah konferensi pers, KSI pernah mengejek keluarga Logan Paul dan juga pacarnya. Ejekan ini yang mengakibatkan keduanya adu mulut saat itu.

logan paul vs ksi rematch © berbagai sumber

foto: Instagram/loganpaul

Seperti yang sudah disebutkan, pada pertandingan pertama Logan dan KSI berakhir imbang. Sementara pertandingan Jake dan Deji yang digelar lebih dulu dimenangkan oleh Jake.

Kini Logan Paul dan KSI kembali membuat heboh menjelang detik-detik duel dilakukan. Kira-kira siapa yang bakal menang di pertandingan rematch kali ini?