Brilio.net - Nama Eyang Subur semakin dikenal lantaran konflik dengan Adi Bing Slamet. Ia merupakan seorang pengusaha sekaligus penasihat spiritual.

Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet soal kasus penyesatan dan penipuan kala itu memang begitu menggemparkan publik. Bahkan kehidupan pribadi hingga rumah tangganya pun ikut menjadi sorotan.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini pria 72 tahun kembali ramai jadi perbicangan. Hal tersebut bermula dari Eyang Subur yang diketahui kini mempunyai channel YouTube.

foto: YouTube/Eyang Subur Official

Loading...

Channel YouTube itu diberi nama 'Eyang Subur Official'. Ia pertama kali mengunggah video pada 2 November 2019 lalu. Video pertama Eyang Subur berisikan video klip singelnya 'Memory Jombang v.1' dari Album Eyang Subur.

Hingga saat ini, sudah ada 14 video yang diunggah Eyang Subur dalam kanal YouTube-nya. Bukan cuma berisikan video klip dari lagunya, namun juga beberapa video tentang putra-putrinya yang sedang cover dance.

Sementara itu, kemunculan Eyang Subur menjadi YouTuber kemudian mendapat beragam respons warganet. Eyang Subur sepertinya ingin memperlihatkan tak mau ketingggalan zaman nih.

"SEMOGA SUKSES EYANG SUBUR MAKIN GRENGGG," tulis Mail G.

"Sehat terus Eyang.... Doaku untukmu Eyang," komen Andrey Ck.

"Mantap eyang, Demi Tuhan!" sebut Willi Zera.

"Semangat eyang, lepas dari segala hiruk pikuk masa lalu, Saya tau beliau orang baik, Saya beberapa kali berinteraksi dengan beliau di parkiran bestmen mall ternama di Jakarta pusat, Dan beliau memang orang baik," tulis Cangkir Kopi Chanel.