Brilio.net - Sempat putus-nyambung dengan Stella Maxwell, kini Kristen Stewart sudah bahagia dengan pacar barunya. Beberapa bulan belakangan ini, ia tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang penulis skenario bernama Dylan Meyer.

Bukan rumor, kamera paparazi bahkan berulang kali mengabadikan momen kencan Kristen Stewart dan Dylan Meyer saat muncul di depan umum. Pasangan sesama jenis ini bahkan tak segan mengumbar kemesraan mereka di depan banyak orang.

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: usmagazine.com

Baru menjalin cinta selama kurang lebih 3 bulan, hubungan di antara Kristen dan Dylan rupanya berjalan cukup serius. Terbukti, Kristen baru saja mengaku jika ingin segera melamar sang kekasih tercinta, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Kabar ini disampaikan langsung Kristen Stewart saat menjalani wawancara bersama SiriusXM dalam program The Howard Stern Show. Sang host awalnya hanya berusaha mengetahui bagaimana perasaan Kristen. Ia pun bertanya apakah Kristen sedang jatuh cinta yang kemudian dijawab dengan, "Iya, jawabannya adalah iya."

Saat ditanya lebih lanjut apakah dia akan segera melamar kekasihnya, Kristen pun menyampaikan, "Tentu saja. Aku sudah nggak sabar. Ya, aku memang masih belum tahu (kapan pastinya), ku harap aku pantas melakukannya, tapi bagiku hal baik berjalan dengan cepat."

Tak berhenti sampai di situ saja, bintang Charlie's Angels ini bahkan sudah membersiapkan beberapa rencana untuk momen lamarannya. "Aku sudah punya beberapa rencana yang ku pikir bakal jadi keren, yang menurutku nggak bakal ditolak deh."

Meski hubungannya baru berjalan sebentar, rupanya Kristen benar-benar bahagia dan mantap menjalin status serius bersama Dylan.

Sebelum dengan Dylan, Kristen Stewart pun tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan deretan seleb top Hollywood. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/11).

1. Robert Pattinson.

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: elle.com

Kadang fakta yang terjadi memang tak seindah film. Hal itu pula yang terjadi di antara kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Hubungan mereka yang berawal dari cinlok harus berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan Rupert Sanders, pria beristri yang juga sutradara film Snow White and The Huntsman.

2. Michael Angarano.

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: dailymail.co.uk

Kristen Stewart pernah pacaran dengan aktor ganteng pemain Wild Card, Michael Angarano. Kisah mereka berlangsung cukup lama, tahun 2005-2008.

3. Stella Maxwell.

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: dailymail.co.uk

Tak seperti kekasih sebelumnya, Kristen Stewart bikin heboh karena menjalin hubungan dengan sesama jenis. Dia pernah menjalin cinta dengan supermodel cantik bernama Stella Maxwell.

4. Alicia Cargile.

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: eonline.com

Sebelum menjalin cinta dengan Stella, Kristen terlebih dulu berhubungan dengan Alicia Cargile. Dikutip dari Us Magazine, wanita yang awalnya adalah asisten pribadi Kristen ini sukses merebut hati Kristen. Penuh kontroversi, hubungan mereka pun sempat putus-nyambung beberapa kali. Mereka sampai pernah dikabarkan sedang menyusun rencana pernikahan.

5. St Vincent.

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: eonline.com

Wanita selanjutnya yang pernah dekat dengan Kristen adalah mantan kekasih Cara Delevingne, St Vincent. Sempat menyembunyikan hubungan mereka, Kristen pun akhirnya tak lagi mampu menyembunyikan momen manis mereka saat menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, hubungan pasangan ini hanya mampu bertahan selama beberapa bulan saja.

6. Stephanie Sokolinski (SoKo).

Seleb ini pernah dipacari Kristen Stewart Instagram

foto: usmagazine.com

Berbeda dengan kekasihnya yang lain, SoKo menjadi salah satu wanita yang paling beruntung. Sejak awal kedekatannya dengan Kristen, aktris cantik yang sempat mengubah warna rambutnya jadi blonde itu sama sekali tak menyembunyikan status hubungannya. Tak peduli dengan banyaknya kamera paparazzi, Kristen dan SoKo pun kerap mengumbar kemesraan mereka saat berlibur di Paris. Sayangnya, kisah manis itu hanya bertahan secepat kilat.