Brilio.net - Tahun 90-an adalah tahun kejayaan dunia pertelevisian Indonesia. Kala itu, saluran TV swasta mulai bermunculan. Beberapa sinetron Indonesia sempat hits pada masanya. Kamu juga pastinya akan auto nostalgia dengan berbagai cerita dan para pemainnya.

Kalau berbicara tentang sinetron Tanah Air, ada banyak genre yang ditayangkan saat itu. Salah satunya sinetron bergenre action. Kamu tentu ingat dengan Igo yang diperankan oleh Willy Dozan di sinetron Deru Debu. Yap, Deru Debu merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan sejak 1994 hingga tamat tahun 1996 silam.

Sinetron ini berkisah tentang aksi dan detektif yang menampilkan beberapa pemain utama. Pemain utama di sinetron ini ialah Willy Dozan, Enno Lerian, Adi Bing Slamet, dan masih banyak lagi.

Selain sinetronnya, soundtrack sinetron yang dibawakan oleh Nike Ardila juga menjadi ikon sinetron laga produksi Myriad Komunikatama ini.

Setelah 23 tahun berlalu, pastinya para pemain utama mengalami banyak perubahan. Mulai dari gaya busana hingga wajahnya.

Loading...

Nah untuk kamu yang penasaran dengan potret terbaru mereka, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/11).

1. Potret Ari Wibowo kini tampil dengan rambut klimis dan badan kekar. Ia pun masih aktif berbagi kegiatan sehari-harinya di akun Instagram miliknya.

Masih ingat sinetron Deru Debu Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

2. Aktor laga 90-an Willy Dozan ini pastinya tak asing lagi. Bahkan, sampai saat ini ia juga masih aktif membintangi beberapa sinetron Tanah Air.

Masih ingat sinetron Deru Debu Instagram

foto: Instagram/@willydozan777

3. Artis cilik Enno Lerian juga ikut andil dalam sinteron ini. Kini ibu dua anak ini tampil beda dengan balutan hijabnya.

Masih ingat sinetron Deru Debu Instagram

foto: Instagram/@ennolerian_

4. Satu lagi aktris cantik Nafa Urbach pun wajahnya tak banyak dari dulu hingga kini.

Masih ingat sinetron Deru Debu Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

5. Nama Adi Bing Slamet juga tak luput dari deretan pemain Deru Debu.

Masih ingat sinetron Deru Debu Instagram

foto: Instagram/@janahabs