Brilio.net - Usai resmi bercerai dari Henry Siahaan pada 2008, penyanyi cantik Yuni Shara tampaknya tidak terlalu terburu-buru dalam mencari penggantinya. Dirinya ingin fokus mengurus kedua buah hatinya, Cavin Obient dan Cello Obient.

Kendati cukup lama berstatus sebagai janda dan orangtua tunggal, kakak dari Krisdayanti itu mengaku tidak malu dengan status yang disandangnya. Ia sebenarnya bukan tak ingin melepas statusnya tersebut, hanya saja belum siap.

yuni shara soal pernikahan © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

"Jangan pernah malu menjadi janda. Karena sewaktu-waktu kita engga pernah tahu, pasangan kita itu ada sama kita terus atau engga," ujar Yuni seperti dikutip brilio.net dari YouTube Ussy Andhika, Rabu (6/11).

Loading...

Melalui kanal YouTube Ussy Andhika, Yuni pun akhirnya menceritakan alasan mengapa dirinya masih betah sendiri, salah satunya karena tidak diberi izin oleh kedua putranya. Pernah mempunyai pacar, namun pada akhirnya ketahuan anak.

"Pertama karena nggak dibolehin sama anak-anakku. Sempet punya pacar, setelah gagal nggak dikasih kasih lagi. Pernah pacaran lagi, diem-diem, lucu kan kita takut (ketahuan) sama anak, tapi feeling anak-anakku betul," sambungnya.

yuni shara soal pernikahan © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Setelah beberapa kali hubungannya kandas, wanita 47 tahun ini mengatakan saat ini belum mempunyai pikiran lagi soal pacaran, bahkan pernikahan sekalipun.

"Jangankan ngomong pacaran, ke gerbang yang namanya pernikahan kayak nightmare (mimpi buruk) buat aku. Ribet," kata Yuni.

Meski begitu, bukan berarti Yuni tidak ingin mempunyai pasangan. Ia berharap memiliki teman hidup yang bisa menemaninya di hari-hari tua. Namun, semua kembali lagi kepada Sang Pencipta.

"Bukan nyalahin kodrat, terserah gusti Allah. Mungkin kalau ditanya pengen nikah lagi, sampe sekarang belum kepikiran (nikah). Tapi kalo punya temen tua pada saatnya nanti, suatu saat punya teman yang bisa jalan sama-sama lucu kali," ungkapnya.