Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, aktris cantik Anneke Jodi melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Spencer Jeremiah.

Lewat akun Instagram pribadinya, wanita 34 tahun ini pertama kali mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik. Bayi mungil yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Hagia Kaelynaka Spencer atau yang akrab disapa baby Hagia.

anneke jodi melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annekejd

"Hagia Kaelynaka Spencer," ujar Anneke seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya @annekejd, Rabu (6/11).

Loading...

Dalam unggahannya, Anneke untuk pertama kalinya memperlihatkan kepada publik wajah putri kecilnya. Baby Hagia tampak memakai kain berwarna kuning lengkap dengan topinya.

Jika kebanyakan selebriti yang biasanya mengabadikan foto si kecil saat tertidur lelap, Anneke justru menunjukkan ekspresi wajah putrinya yang menggemaskan.

anneke jodi melahirkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annekejd

Kehadiran baby Hagia tentu kini melengkapi kehidupan pasangan Anneke dan Spencer. Apalagi ini merupakan penantian bagi keduanya. Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Anneke karena buah hatinya lahir dengan selamat dan sehat.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Anneke pun kemudian langsung dibanjiri beragam respons warganet. Rupanya banyak warganet yang salah fokus dengan kecantikan baby Hagia.

"AAAA.. CAKEEEPNYAAA. Congrats," tulis @owliasarah.

"Yasss!! Congrats sayang @annekejd n @spencerjeremiah nama nya cantik sekali, secantik rupa nya.. happy for u both. stay blessed gaiz," sambung @jenniferarnelita.

"Cantiknyaaaaa .... gemes," komen @kkumalaindah.

"Cantik banget mbane," tutur @lancangmakeupartist.

"Maa Syaa Allah cantik sekali baby," tulis @marbell_bellaudyaa.