Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Mark Sungkar memang kerap menjadi sorotan. Diketahui, Mark Sungkar mengalami tiga kali kegagalan pernikahan. Terakhir, Mark berpisah dengan Fanny Bauty pada tahun 2010. Setelah bercerai, Mark memutuskan untuk menikah lagi untuk kali keempat dengan wanita bernama Santi Asokamala di tahun 2014.

Pernikahan yang tertutup itu pun banyak disorot media karena perbedaan usia Mark dan sang istri yang terlampau jauh. Saat itu Mark berusia 66 tahun, sedangkan Santi berusia 21 tahun. Bisa dibilang Santi seumuran dengan anak Mark Sungkar, Zaskia dan Shireen Sungkar.

Meski begitu, perbedaan usia bukan jadi penghalang Mark Sungkar dan Santi untuk saling menerima satu sama lain. Bahkan hampir 10 tahun bersama, rumah tangga Mark Sungkar dan Santi selalu harmonis.

Santi Asokamala pun memiliki paras yang cantik. Maka tidak heran, jika berhasil membuat Mark Sungkar kepincut padanya. Lantas seperti apa sih pesona Santi Asokamala yang 45 tahun lebih muda dari Mark Sungkar? Berikut potretnya seperti brilio.net rangkum dari Instagram @santiasokamala, Senin (20/11).