Brilio.net - Kehidupan Celine Evangelista tengah menjadi perbincangan publik usai namanya terseret kasus korupsi. Mantan istri Stefan William ini dikaitkan dengan kasus Jaksa Agung ST Burhanuddin oleh terdakwa Amalia Sabari pada kasus korupsi tambang PT Antam. Celine disebut menerima Rp 500 juta dari Rp 4 miliar dalam upaya membantu terdakwa lainnya, Andi Andriansyah.

Pada persidangan tersebut Amalia Sabari menyebutkan Celine Evangelista memiliki kedekatan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Usai namanya mencuat dalam kasus tersebut, gaya hidup Celine Evangelista menjadi sorotan warganet. Nggak sedikit yang penasaran dengan sumber kekayaannya.

Apalagi setelah berpisah dari Stefan William, Celine Evangelista harus berjuang untuk menghidupi kelima buah hatinya. Tak haya itu, sebagai selebriti Celine juga dikenal memiliki sederet barang-barang branded mulai tas, pakaian maupun produk fashion yang dikenakannya punya harga yang cukup fantastis.

Dalam berbagai kesempatan, Celine pun kerap membagikan perjuangan kerasnya dalam merintis karier dan menjalani perannya sebagai single mom. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/11), berikut enam sumber pendapatan Celine Evangelista.