Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang kerap menuai pujian warganet. Kedua pasangan ini pun tak jauh dari sorotan akan kebaikan mereka.

Keluarga yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini tak hanya dikenal memiliki kekayaan melimpah. Pasangan seleb ini pun kerap dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki kepedulian tinggi kepada sesama. Diketahui, Raffi Ahmad memang kerap membantu rekan-rekan sesama seleb saat mengalami masalah keuangan.

Namun, nampaknya tak hanya kalangan selebriti. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dinilai memiliki kepedulian kepada para karyawannya. Baru-baru ini, salah satu karyawan mereka bernama Rizki Riadiani membeberkan kebaikan kedua bosnya ini. Mengenang kebaikan Raffi dan Nagita, Rizki menuturkan bahwa berkat bantuan bosnya itu ia bisa bertemu dengan sang ibunda dikala kritis.

Karyawan RANS beberkan kisah kebaikan Raffi dan Nagita dikala ibunya kritis © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Iman Hakiki

Brilio.net melansir dari akun YouTube Iman Hakiki, Sabtu (30/12), Rizki Riadiani mengungkap sebuah kenangan yang berkesan baginya tentang kebaikan Raffi dan Nagita. Kala itu, Rizki tengah berada di luar negeri bersama keluarga Andara tersebut. Namun, tak berapa lama ia mendapat kabar bahwa kondisi sang ibunda sedang kritis di Jakarta.