Tak hanya foto, pada unggahan berikutnya Vidi bahkan membuat konten Tiktok bersama grup yang terbentuk pada 2016 tersebut. Terlihat ia tengah asyik berjoget lagu Glitch Mode milik NCT Dream. Mereka berdelapan tampak kompak saat berjoget. Bahkan, skill dance Vidi Aldiano mendapatkan pujian dari salah satu member NCT.

Belakangan, Vidi memang kerap menunjukkan ketertarikannya pada grup boyband dan girlband asal Korea Selatan. Bahkan, di channel YouTube pribadinya, ia membuat konten reaction terhadap video musik dari idol Korea. Salah satunya adalah lagu dari boyband NCT Dream.

Vidi Aldiano foto bareng NCT Dream berbagai sumber

foto: Instagram/@vidialdiano

Ia pun tidak melewatkan untuk hadir di konser NCT Dream yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang pada Minggu (5/3/2023) lalu. Ia terlihat datang memakai baju putih dan celana hijau. Tak lupa ia juga membawa lighstick seperti para penonton lainnya.

Foto yang diunggah Vidi tersebut sontak membuat warganet iri. Bahkan banyak NCTZen, sebutan bagi fans NCT Dream, yang dibuat takjub dengan kedekatan Vidi dengan personil NCT pada foto tersebut. Tak sedikit yang menyebut bahwa Vidi sudah menjalin pertemanan ke kancah internasional.

"Dah lah fixxx Vidi duta persahabatan," tulis akun @stiitara.

"Woahhh, siapa iri, acung jarii," lanjut akun @fasha_shasa.

"Duta persahabatan sudah menjangkau bujang SM," ujar akun @moon.do.or.