Brilio.net - Tak bisa dipungkiri jika kehidupan selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik termasuk keluarganya. Seperti adik Vidi Aldiano, Diva Stradivaryan yang baru-baru ini ramai menjadi sorotan publik. Ia diketahui baru saja melangsungkan acara pernikahan yang digelar secara sederhana di Bangkok, Thailand.

Vidi pun mengunggah momen bahagia tersebut ke laman Instagram miliknya. Ia mengunggah potret dirinya bersama Vadie Akbar, Diva Stradivaryan, serta istri sang adik dalam balutan busana bernuansa putih dan cokelat. Vidi juga menyertakan caption singkat dalam unggahan tersebut.

"Officially welcoming a new member to our family! Happy for the two of yous, @stradivaryan & @devinadeascal," tulis Vidi melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (2/3).

Momen pernikahan tersebut ramai jadi perbincangan lantaran absennya kedua orang tua Vidi Aldiano. Hal tersebut pun menimbulkan beragam pertanyaan. Pasalnya, selama ini keluarga pelantun lagu Nuansa Bening ini dikenal kompak dan harmonis. Tak sedikit yang menduga jika pernikahan tersebut tak mendapat restu.

Penasaran seperti apa momen pernikahan tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (2/3), 11 momen pernikahan adik Vidi Aldiano yang tak dihadiri kedua orang tuanya.