Brilio.net - Kabar kurang baik menerpa rumah tangga komedian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Pasalnya, pasangan ini tengah diterpa isu perceraian usai Shelvie berbagi curahan hatinya di Instagram. Isu tersebut tersebar setelah Shelvie mengunggah kebersamaan dengan orang tua dan putranya, Muhammad Al Fatih Firdaus.


Caption unggahan itu pun menjadi sorotan lantaran ia menuliskan harapan atas keputusan yang diambilnya adalah jalan terbaik. Dalam caption tersebut, Shelvie tidak menyelipkan nama Daus Mini sebagai sosok yang membersamainya.

"Ya Allah di hidup cuma punya mereka ayah mama dan al. Cuma mau ayah mamam sehat panjang umur. Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ini menjadi jalan yang terbaik," tulisnya, dilansir brilio.net pada Selasa (29/11).

Namun, kabar tersebut langsung dibantah olehnya. Sosok yang dikenal modis ini mengaku, bahtera rumah tangga yang dijalankan sejak 2018 lalu masih baik-baik saja.

Meski bukan dari kalangan selebriti, Shelvie istri Daus Mini kerap jadi sorotan. Hal itu lantaran penampilannya yang selalu fresh dan mencolok. Ia kerap mengunggah potret OOTD di Instagram pribadinya.

Berikut brilio.net rangkum gaya OOTD Shelvie Hana istri Daus Mini dari Instagram @firdaushelvie91, Selasa (29/11).