Brilio.net - Isu keretakan rumah tangga Daus Mini dan istri baru-baru ini santer terdengar. Lewat Instagram pribadi, Shelvie istri Daus Mini pun menanggapi isu tersebut. Lewat laman Instagram Stories-nya, tertulis jika pemahaman berdua menjadi kunci mempertahankan hubungan. Sehingga, menambah rasa sayang bukan dengan saling menyalahkan.

"Semakin lama hubungan harus bertambah sayang, harus bertambah untuk saling paham dan pengertian. Bukan justru semakin sering bertengkar dan sering salah paham. Jadi, sadarlah kalau masih ingin bersama-sama," tulis Shelvie.

Di akhir tulisan yang ia unggah, Shelvie juga menegaskan bahtera rumah tangga yang ia jalin bersama dengan Daus Mini baik-baik saja.

"Kami baik-baik saja kok trimakasih teman online, doa yang terbaik adalah berdoa kepada Allah," tuturnya.

Daus Mini dan Shelvie telah 3 tahun lebih menjalani rumah tangga. Mereka menikah pada 9 Desember 2018 lalu di Gedung Aisiah, Kawasan Beji, Depok. Dari hasil pernikahan tersebut, Daus dan Shelvie dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Al Fatih Firdaus yang lahir pada 2021 lalu.

Sebelumnya, rumah tangga Daus Mini dan Shelvie selalu terlihat harmonis. Mereka kerap membagikan momen berdua melalui media sosial. Berikut 11 potret Daus Mini dan istri dulu hingga kini, dirangkum brilio.net dari Instagram @firdaushelvie91 pada Selasa (29/11)