Brilio.net - Yunita Lestari diketahui sudah menikah lagi dengan anak band. Penampilan terbaru mantan istri Daus Mini ini pun langsung jadi sorotan. Pasalnya, penampilannya kini bikin pangling. Ia kini tampil dengan balutan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Yunita Lestari sempat menjadi perbincangan warganet saat dirinya menikah dengan Daus Mini. Ia merupakan istri pertama dari aktor berusia 31 tahun itu. Dari pernikahannya dengan Yunita, Daus dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus.

Saat menikah dengan Daus, Yunita juga sempat terjun ke dunia tarik suara. Namun, pernikahan ini harus berakhir dengan perceraian. Usai bercerai, Yunita ternyata tidak menghabiskan waktu lama untuk segera move on.

Ia telah menikah kembali pada 2016 lalu. Suaminya, Haney Ariska Febrianto merupakan seorang anak band. Pernikahannya ini ternyata membuat Yunita sangat bahagia. Hal ini bisa dilihat dari perubahan drastis Yunita setelah dua tahun menikah dengan Haney.

Setelah bercerai dengan Daus, ternyata Yunita sangat aktif di media sosialnya. Ia kerap membagikan momen bersama keluarga barunya. Bahkan belakangan ini ia membagikan rincian biaya pernikahan keduanya dengan Haney melalui akun Instagramnya.

Loading...

"Banyak yg nanya waktu nikah sama mas haney di KUA berapa biayanya. Kurang lebih kaya yang diatas ini gak sampe 5 juta, abis nikah gak nanggung hutang. Gak pusing Alhamdulillah lancaar. TAG PACAR KALIAN kalo mau cepet halal," tulis Yunita dalam keterangan postingannya.

Berikut isi postingan Yunita:

"Modal nikah, yang penting halal...

1. Niat (semua karena Allah)

2. Kalau urus surat sendiri gratis, kalau diurusin 600 ribu.

Kaya ke RT, RW, kelurahan, dll, 600 ribu karena dari 2 belah pihak masing-masing asal alamat.

3. Nikah di KUA (gratis) tapi ngasih penghulu 300 ribu.

(Kalau gak ngasih malu keles, kalau gak malu gak ngasih gak apa-apa)

4. Masak-masak di rumah, abis sekitar 2 jutaan.

Secara ada temen dan keluarga besar dateng, walaupun nggak ngundang rame-ramean.

5. Mas kawin 200 ribu, seperangkat alat salat 300 ribu. Total 500 ribu.

6. Kalau mau bulan madu murah, bisa nginep di hotel deket-deket aja, cari yang permalem 500 ribu 2 hari 1 juta.

Staycation 3 hari 2 malam, bisa skidipapap tanpa diganggu.

Totalnya 4,400.

Gak sampe 5 juta udah bisa halal dan bisa bulan madu juga.

Sebenernya bisa lebih murah, tapi tergantung waktu juga.

Kalau nggak sempet urus surat biasanya bakal ngeluarin budget lebih kaya di atas.

Budget nikah sama Mas Haney dulu segini.

Semoga kalian yang udah niat mau nikah dilancarin ya.

Kalau mampu diramein ya syukur Alhamdulillah, kalau nggak mampu jangan maksain, banyak yang menderita habis nikah malah nanggung hutang."

Melihat postingan tersebut, warganet pun sontak meninggalkan beragam komentar. Banyak yang sepakat dengan rincian biaya pernikahan Yunita ini.

"Bener banget .. alhamdulillah aku nikah sama suami budget pas2an cuma akad.. ga pake dangdutan.. alhamdulillah sekarang bs bangun rumah dan insya Allah mobil menyusul tahun ini," tulis akun @shinta_dewintaputri.

"Sm say saya juga dulu nikah modal pas2an kita berusaha gak repotin orang tua karna kita tau orang tua kita bukan orang ada," ujar akun @sarry_berliana.

"Aku setuju kyk gini, daripada habis puluhan juta trus liat mknan pasti ada yg di buang2, sedih. Karena tiap kondangan sllu itu yg di liat," tutur akun @angelina.gs91.

"Aku maunya kyk gt ka drpd pesta tp memaksakan.. tp apa daya si lanang maunya begitu:(," timpal akun @slushycedundu.