Brilio.net - Kabar kurang sedap menerpa bahtera rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Pasangan yang menikah pada akhir 2018 ini diterpa isu perceraian, setelah Shelvie berbagi curahan hatinya di Instagram. Mengunggah potret kebersamaan dengan kedua orang tua dan putranya, Muhammad Al Fatih Firdaus, Shelvie menuliskan caption yang menjadi sorotan.

Dalam captionnya, Shelvie berharap keputusan yang ia ambil merupakan jalan terbaik baginya. Selain pernyataan yang dituliskan Shelvie, dugaan tersebut juga diperkuat lantaran perempuan berhijab tersebut tidak menyelipkan nama Daus Mini sebagai orang yang membersamainya.

istri buka suara dikabarkan bercerai © instagram

foto: Instagram/@firdaushelvie91

"Ya Allah di hidup cuma punya mereka ayah mama dan al. Cuma mau ayah mamam sehat panjang umur. Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ini menjadi jalan yang terbaik," tulisnya, dilansir brilio.net pada Selasa (29/11).

Sontak unggahan Shelvie yang menyebut bahwa dirinya hanya memiliki orang tua dan anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga Shelvie dan Daus sudah bercerai. Namun, tak sedikit pula warganet yang mewanti-wanti untuk tidak memutuskan bercerai. Mereka berharap Shelvie dan Daus bisa menyelesaikan persoalan dengan kepala dingin.

"Jangan pisah dong kalo mmng ada masalah di selesaikan dgn kepala dingin," kata @riskhaikkha19.

"Klu bisa prthnkn jng pisah," imbuh @andriani_jewellery.

" jangan bilang mau cere kk, padahal ak seneng liat kebersamaan kalian," ungkap @endahsulaeman21.