Menanggapi berita miring yang tersebar, Shelvie pun buka suara. Dalam tulisan yang ia unggah melalui laman Instagram Stories-nya, tertulis jika pemahaman berdua menjadi kunci mempertahankan hubungan. Sehingga, menambah rasa sayang bukan dengan saling menyalahkan.

istri buka suara dikabarkan bercerai © instagram

foto: Instagram/@firdaushelvie91

"Semakin lama hubungan harus bertambah sayang, harus bertambah untuk saling paham dan pengertian. Bukan justru semakin sering bertengkar dan sering salah paham. Jadi, sadarlah kalau masih ingin bersama-sama," tulis unggahan istri Daus Mini.

Di akhir tulisan yang ia unggah, Shelvie juga menegaskan jika bahtera rumah tangga yang ia jalin bersama dengan Daus Mini baik-baik saja. Ia berterima kasih kepada warganet yang mengkhawatirkannya. Atas masalah yang menimpanya, ia hanya berharap segera terselesaikan dengan berikhtiar kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami baik-baik saja kok trimakasih teman online, doa yang terbaik adalah berdoa kepada Allah," tuturnya.

Seperti diketahui, pernikahan dengan Shelvie merupakan pernikahan yang ke-3 bagi pria bernama lengkap Ahmad Firdaus ini. Sebelumnya Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada tahun 2014. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir di tahun 2014.

Daus juga pernah menikah dengan wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri secara siri di awal 2018. Namun, pernikahannya hanya bertahan seumur jagung yakni selama beberapa bulan saja.