Brilio.net - Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya tengah menjadi sorotan usai sang istri berbagi curhatan mengenai kehidupan pribadinya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Shelvie menuliskan caption mengenai sebuah keputusan yang ia ambil.

Dugaan isu perceraian semakin kuat lantaran Shelvie tak menyebutkan nama Daus Mini sebagai orang yang menemaninya dalam menjalani hidup. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menduga bahwa Shelvie dan Daus telah bercerai.

Menanggapi dugaan tersebut, Shelvie Hana pun memutuskan untuk buka suara. Melalui Instagramnya, ia mengatakan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Daus Mini baik-baik saja. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya yang mengkhawatirkan kondisinya.

"Kami baik-baik saja kok trimakasih teman online, doa yang terbaik adalah berdoa kepada Allah," tulisnya.

Di luar isu terkait rumah tangganya saat ini, baik Shelvie dan Daus masih mengabadikan banyak potret kebersamaan keluarganya di media sosial. Kira-kira seperti apa potret harmonis keluarga Daus Mini? Yuk intip 11 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/11).