Brilio.net - Gugatan cerai dilayangkan Gracia Indri kepada David NOAH pada 4 Juli 2017 lalu di Pengadilan Negeri Bandung. Pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini sebelumnya juga pernah didera isu yang sama. Seperti diketahui publik pernah ada cuitan 'Masih inget pulang?' dari David yang ditujukan kepada Gracia. Namun pencipta lagu Separuh Aku ini enggan memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Pada Selasa (18/7) pria bernama asli David Kurnia Albert Dorfel ini mengunggah foto kesibukannya yang tengah menyelesaikan album kedua NOAH. Hanya 'Album albumm" yang dituliskannya sebagai caption, menyertai foto wefie bersama kru Musica Studios ini.

NOAH Album Kedua  © 2017 noah_site

Respons berupa dukungan berdatangan. Misalnya dari pemilik akun @heriandre1212__inst, "Semangat selalu ko @dorfel_dave .. sehat & sukses selalu buat album barunya...".

Juga dari akun @irsal_mayalibit,"Segera segera @dorfel_dave ?? kami sahabat menunggu."

Loading...

Ada pula yang nyeletuk tentang frekuensi David posting di Instagram, akun @denis_irham menulis,"yang Update nya 1 bulan sekali hahah."

Berikut beberapa potret kesibukan para personel NOAH, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @noah_site, Selasa (18/7).

1. Lukman dan additional drummer Rio Alief.

NOAH Album Kedua  © 2017 noah_site

2. Aksi David saat main keyboard.

NOAH Album Kedua  © 2017 noah_site

3. Menghayati banget, yak.

NOAH Album Kedua  © 2017 noah_site

4. Uki yang selalu kalem.

NOAH Album Kedua  © 2017 noah_site

5. Logo kebesaran band.

NOAH Album Kedua  © 2017 Musica Studios