1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Musik
Nur Romdlon 14 Juli 2017 20:26

Cover Despacito ala Gen Halilintar trending 1 YouTube, ini istimewanya

Sebanyak 13 orang, yakni 11 anak dan 2 orangtua keluarga Gen Halilintar menyanyikan lagu berdurasi 4 menit 4 detik itu.

Brilio.net - Lagu Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi, Daddy Yankee, dan Justin Bieber hingga saat ini masih sangat viral. Sejak beberapa bulan lalu, netizen Indonesia juga banyak yang mencover lagu Despacito dengan improvisasi.

Kini, cover lagu Despacito menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia. Cover lagu Despacito itu dinyanyikan oleh Gen Halilintar. Gen Halilintar merupakan keluarga dengan 11 anak yang sangat hits di media sosial. Kekompakan mereka banyak membuat iri netizen.

Diunggah sejak 11 Juli 2017, cover Despacito dari Gen Halilintar bertahan menjadi trending nomor 1 di YouTube sejak Jumat (14/7) pagi. Sebanyak 13 orang, yakni 11 anak dan 2 orangtua keluarga Gen Halilintar menyanyikan lagu berdurasi 4 menit 4 detik itu.

Lalu apa istimewanya cover Despacito ala Gen Halilintar dibandingkan cover lagu Despacito lainnya di Indonesia sehingga bisa menduduki trending nomor 1 di YouTube?

Ternyata, lirik lagu Despacito ala Gen Halilintar telah diubah sehingga cocok dinyanyikan semua umur. Seperti yang diketahui, lirik Despacito yang begitu viral itu ternyata punya arti yang begitu vulgar tentang hubungan intim seseorang.

Sempat dikira netizen salah lirik, ternyata Gen Halilintar telah mengubah lirik lagu itu sehingga cocok dinyanyikan semua anggota keluarganya.

"Karena permintaan lagu Despacito ini yang terlalu banyak, akhirnya Gen Halilintar memutuskan untuk meng-cover lagu ini. Namun, liriknya sudah diganti dan bisa dinyanyikan untuk semua umur," tulis channel Gen Halilintar.

Berikut lagu cover Despacito ala Gen Halilintar yang menjadi trending nomor 1 YouTube.

Diubahnya lirik itu mendapat banyak sanjungan dari netizen. Apalagi Gen Halilintar memang dikenal punya banyak fans sehingga membuat video itu cepat viral.

"Masih banyak yang comment ngira kalo Gen Halilintar salah lirik/ngasal, mungkin mereka ga ngikutin coveran Gen Halilintar lain yang emang selalu mengganti lirik untuk menyesuaikan arti lagunya jadi bisa "aman" untuk semua umur, dan itulah yang jadi keunggulan Gen Halilintar, mereka nyanyi bukan sekedar nyanyi, mereka ingin maksud dari lagu itu juga bisa tersampaikan dengan baik ke penonton, dan yang pasti selalu positif.

Yang suaranya lebih bagus mungkin banyak, tapi yang unik, kreatif dan niat banget??? Ya cuma Gen Halilintar! Good job kalian keluarga yang keren," komentar Fyra K.

"Wah wah wah ini mah kerennn banget gue aja sampe nonton berkali2... Gen Halilintar ya.. kalo bikin video gak pernah mengecewakan dan juga lirik nya di ganti untuk semua umur jadi aman," komentar Salwa Namira.

"Jujur dari nonton video videonya GH gwe pengen banget punya keluarga yg kayak mereka ada yg sama kaya gwa?" komentar Muhammad Azam.

"Suka banget sama versi kalian. Seandainya gw anak Gen Halilintar juga ya, kayaknya bahagia banget gitu ya. Kedidik banget keperhatiin dan kompak banget. Salut," komentar Mairoza Oktafia.

Gen Halilintar juga telah mengunggah videl yang berisi lirik Despacito versi mereka dan artinya yang cocok dinyanyikan semua umur.

Setelah dengar lagu Despacito ala Gen Halilintar, gimana pendapatmu?

(brl/ton)

BRILIO VIDEO

SELAMAT JALAN CHESTER BENNINGTON
tidak akan pernah sama tanpamu.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?