Brilio.net - Buat kamu pecinta musik, festival keren We The Fest (WTF) bakal digelar lagi nih. Tahun lalu, lebih dari 26,000 penonton hadir selama dua hari penyelenggaraan yang digelar di Parkir Timur Senayan.

Nah tahun ini, festival musim panas (summer festival) ini akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 11, 12 & 13 Agustus 2017. We The Fest 2017 akan menjadi kali keempat festival bertagline “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food” ini.

#WeTheFest2017 © 2017 brilio.net

We The Fest

“Selain musik, kami juga mengedepankan berbagai experience arts, fashion, dan food lewat Art Village, Eats N Beats, WTF Market,” ujar Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku event organizer  WTF 2017.

Oh ya, ada yang spesial dari gelaran WTF 2017 ini yakni berbagai projek kolaborasi para musisi Indonesia yang belum pernah WTF miliki sebelumnya.

#WeTheFest2017 © 2017 brilio.net

We The Fest

Bayangin aja, bakal ada kolaborasi  antara Mocca dengan Payung Teduh. Lalu ada juga The Hydrant dengan Silampukau, Barasuara dengan Scaller, dan Rock N Roll Mafia dengan Elephant Kind.

Yang bikin ajang ini makin seru, adanya tambahan dua penampil mancanegara dan delapan penampil Indonesia ke dalam lineup WTF 2017. Nih lihat deh Official Trailer dari kanal YouTube Ismaya TV.

 

Duo asal Amerika Serikat Tuxedo dan duo musik eletronic asal Australia Vallis Alps adalah dua penampil mancanegara yang diumumkan di trailer tersebut.

Sedangkan delapan penampil Indonesia yang bergabung di lineup WTF 2017 adalah projek kolaborasi spesial Barasuara dengan Scaller dan Rock N Roll Mafia dengan Elephant Kind, Andre Harihandoyo & Sonic People, Bottlesmoker, Easy Tiger, Feast, Jason Ranti, Kunokini, dan Laura Kidd & Danielle Carragher.

#WeTheFest2017 © 2017 brilio.net

We The Fest

Nah biar kamu bisa ikut kerseruannya, cepetan deh pesan tiketnya. Kamu bisa beli tiket 3-Day Pass atau tiket terusan selama tiga hari. Bisa juga 2-Day Pass (terusan selama dua hari), dan tiket Daily Pass atau tiket harian.

Oh ya, jangan beli lewat calo ya. Bisa nyesel. Sebaiknya beli di situs resmi We The Fest 2017, cek deh di sini. Kamu juga bisa beli di ticket box resmi We The Fest 2017 yang terdaftar di situs tersebut.

#WeTheFest2017 © 2017 brilio.net

We The Fest

Jadi jangan sampai kehabisan, bisa nyesel seumur hidup lo. Ajak sekalian orang yang kamu sayangi.