Brilio.net - Jennifer Dunn tampaknya memang tak pernah lepas dari kontroversi. Yang terakhir, sejak beberapa bulan lalu ia digosipkan menjadi perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Haris. Jennifer dituding menjadi pelakor alias perebut laki orang yang jadi penyebab rusaknya rumah tangga Sarita.

Isu ini makin berkembang setelah foto Jennifer dan Faisal Haris tersebar di beberapa akun gosip. Nah, kali ini yang bikin gempar aksi anak perempuan Sarita dan Faisal yang melabrak Jennifer di salah satu pusat perbelanjaan yang beredar di media sosial. Di depan banyak orang yang tengah mengantre, aksi ini menjadi pusat perhatian.

Dalam video yang beredar tersebut, anak Sarita tampak sangat marah dan mendorong Jennifer yang tengah mengantre di sebuah toko.

Berikut video lengkapnya seperti dikutip brilio.net dari @lambe_turah, Minggu (19/11):

 

"I hate you so much," teriak anak perempuan Sarita sambil mendorong keras tubuh Jennifer. Jennifer sontak menoleh kaget. Jennifer mencoba bersikap tenang dan berbicara dengan anak Sarita, tapi tampaknya tak mampu meredam emosi anak Sarita.

Video ini ditonton hingga dua juta lebih pengguna Instagram lho dan mendapat puluhan ribu komentar pedas. Bahkan artis seksi Nikita Mirzani pun ikut memberi komentar dalam video tersebut.

Berikut beberapa komentar netizen tersebut:

"Ngoceh nya pake bahasa inggris, keren ya orang jakarta ," komentar akun @bagusnino18 gagal fokus ke obrolan keduanya yang menggunakan bahasa Inggris.

"@lambe_turah wadaaaw. Gue jadi anaknya sih gue injek palanya," komentar artis @nikitamirzanimawardi_17.

"Dia jadi pelakor dan dia bangga," komentar akun annisaa_deea.